April 29, 2020

Ramadan dan Pandemi, Begini Cara FIFA 20 Salurkan Animo Penggila Bola

Penulis: Rizki R

Berbagi Keseruan FIFA 20 untuk Semua

Dengan semangat kebersamaan dalam melewati masa pandemi dan tradisi berbagi di bulan suci, EA juga mengajak media-media di Indonesia untuk menjadi saluran dalam berbagi kebahagiaan. Kebahagiaan ini berbentuk dalam program giveaway game FIFA 20 (PC atau PlayStation) di berbagai media untuk para pembacanya.

Bulan Maret kemarin, World Health Organization (WHO) menyarankan penggunaan istilah physical distancing untuk menggantikan social distancing karena faktanya manusia adalah makhluk sosial yang akan selalu butuh berinteraksi satu sama lainnya.

Bermain game memang bisa menjadi salah satu solusi untuk terus bisa berinteraksi sosial aktif yang menyenangkan tanpa harus keluar rumah. Namun demikian, berhubung sekarang saatnya menjaga amarah dan tutur kata, mungkin Anda perlu menghindari game-game yang penuh dengan pemain toxic. Di FIFA 20, Anda mungkin tak perlu khawatir akan adu mulut ataupun geram dengan rekan satu tim layaknya di MOBA.

FIFA 20 Gameplay 3

Dengan pergerakan bola dan pemain yang realistis, kendali permainan yang komprehensif, dan kedalaman strategi yang kompleks, Anda tetap bisa merasakan tantangan yang menyenangkan tanpa merasakan frustasi. Bermain bersama kawan itu memang sudah seharusnya menyenangkan, bukannya memancing kemarahan.

Selain itu tadi, FIFA 20 juga menawarkan 2 mode yang tak kalah seru untuk menemani Anda menanti berbuka puasa atau bahkan menanti waktu sahur.

Mode FIFA 20 Ultimate Team (FUT 20) mengizinkan Anda membangun tim impian Anda dan membawa tim tersebut bertanding melawan tim impian lawan dari berbagai penjuru dunia. Buat para penggemar bola, semuanya pasti pernah berandai-andai tentang sebuah tim yang penuh dengan pemain bintang. Bagaimana jika C. Ronaldo bermain satu tim bersama Messi yang mungkin tak akan pernah terwujud di dunia nyata? Bagaimana jika C. Ronaldo dari Portugal dipasangkan dengan Ronaldo dari Brazil yang legendaris? Siapakah yang akan mencetak gol lebih banyak?

fifa 20 fut

Di sisi lain, Jika Anda yang ingin rasa baru bermain bola yang lebih kreatif, VOLTA FOOTBALL akan membuat Anda tak pernah merasa bosan berdiam diri di rumah sembari menahan haus dan lapar. Di mode ini, permainan bola akan jauh dari kata konvensional. Anda bisa menggunakan tembok untuk melakukan wall-pass ataupun trick shots. Anda ingin mencetak gol dengan menggunakan kiper? Anda ingin melihat tim-tim papan atas macam Real Madrid bertanding di atas atap gedung? Atau Anda ingin memainkan pemain bola perempuan melawan laki-laki? Semuanya bisa Anda lakukan di VOLTA FOOTBALL yang tersedia di FIFA 20.

Harapannya, dengan program ini, EA dan FIFA 20 bisa turut memperlambat laju kurva pandemi sembari turut merayakan semangat berbagi.

Tags: , , , ,


COMMENTS