June 28, 2020

Jajaran Laptop Lenovo Gaming Resmi Hadir di Indonesia, Harga Mulai Rp13 Jutaan

Penulis: Rizki R

IdeaPad Gaming 3i

Kevin Adityo, 4P & T1 Lead Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa IdeaPad Gaming 3i merupakan perangkat yang ditujukan untuk gamers yang ingin naik level. IdeaPad Gaming 3i dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan papan ketik tebal. Perangkat ini tersedia dengan pilihan refresh rates 120Hz menggunakan hingga prosesor mobile Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series.

IdeaPad Gaming 3

IdeaPad Gaming 3i

Sesi gaming beroktan tinggi yang menggunakan laptop baru ini dapat bertahan lebih lama dari sebelumnya. IdeaPad Gaming 3 didukung oleh termal yang telah ditingkatkan dengan tambahan heat pipe khusus untuk discrete GPU serta ditambah lagi dengan dual ventilasi termal untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Display IPS Full HD (1920 x 1080) berukuran 15 inci memiliki desain dengan bezel tipis. Anda dapat memilih dari refresh rate 120Hz dan NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti GPU untuk pengalaman bermain game yang menakjubkan.

Laptop gaming yang lebih canggih di kelasnya ini dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam7 dengan Rapid Charge. Akan ada dua warna yang menarik, yakni Chameleon Blue dan Onyx Black, IdeaPad Gaming 3i hanya seberat 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit berwarna biru.

IdeaPad Gaming 3 2

IdeaPad Gaming 3i

Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3i yang berukuran 15 inci adalah mulai dari Rp13.499.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.

Sebagai pelengkap dan nilai tambah bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp1.250.000 untuk rangkaian Lenovo Legion terbaru dan Accidental Damage Protection selama satu tahun untuk IdeaPad Gaming terbaru. Garansi dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LDC retak.

Selain itu, rangkaian laptop gaming Lenovo sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2019. Lenovo memberikan better value senilai Rp1.799.000 sehingga pelanggan mendapatkan program yang orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Lenovo Indonesia untuk menjawab kebutuhan mereka yang menginginkan laptop baru yang sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinal dengan validitas seumur hidup.

Paket Promo redeem Steam Wallet

Setiap pembelian produk Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming terbaru dengan prosesor Intel akan mendapatkan bundling game Tom Clancy’s The Division 2 yang dapat di klaim melalui situs ini. Sebagai tambahan, setiap 100 orang yang redeem pertama kali untuk pembelian laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel akan mendapatkan Steam Wallet sebesar Rp1.000.000 untuk Lenovo Legion 5i dan Steam Wallet sebesar Rp500.000 untuk IdeaPad Gaming 3i. Redeem Steam Wallet bisa dilakukan di sini. Promosi ini berlaku untuk pembelian secara offline ataupun online.

Pembelian produk terbaru dan redeem Steam Wallet bisa dilakukan di Lenovo Virtual Store, di www.lenovopromo.com. Lenovo Virtual Store adalah toko online yang memenuhi kebutuhan pelanggan untuk membeli produk Lenovo dengan mudah dari rumah masing-masing. Melalui Lenovo Virtual Store, pelanggan bisa mendapatkan informasi mulai dari produk Lenovo hingga mitra penjualan di masing-masing kota dan etailer yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Tags: , , , ,


COMMENTS