April 27, 2020

Ajak Dunia Bersatu Atasi Pandemi Corona, Huawei Rilis Buku Putih dan Platform Online “5G+, Better World”

Penulis: Iwan RS
Ajak Dunia Bersatu Atasi Pandemi Corona, Huawei Rilis Buku Putih dan Platform Online “5G+, Better World”  

Mobitekno – Mengambil momen di ajang “5G+, Better World” Online Summit, perusahaan teknologi Huawei merilis panduan buku putih (white paper) berjudul “Technology against Pandemic: Insights and Practice on Telecom Networks” yang menyajikan wawasan mendalam mengenai jaringan global serta menjelaskan peran penting jaringan telekomunikasi dalam melawan pandemi.

Huawei juga menghadirkan platform online “5G+, Better World” untuk memperkuat kolaborasi bersama para operator dan mitranya di seluruh dunia dengan membagi pengalaman suksesnya di bidang 5G dan membangun target jaringan yang makin baik.

Demikian dinyatakan Peng Song, President Carrier BG Marketing dan Solution Sales Dept., Huawei, pada pertemuan tingkat tinggi yang digelar secara online, “5G+, Better World” Online Summit.

Huawei 5G Better World 01

Jaringan telekomunikasi yang stabil telah banyak membantu masyarakat menggerakkan aktivitas vital secara online, seperti pendidikan online, belanja online, serta bekerja secara jarak jauh (remote). Kegiatan belajar-mengajar terus dapat berjalan dan produktivitas terus berkelanjutan di saat sekolah dan kantor-kantor ditutup untuk sementara.

“Huawei meluncurkan platform online “5G+, Better World” untuk memperkuat kerja sama dengan para operator dan mitra di seluruh dunia. Melalui platform ini, kami akan membagi pengalaman sukses kami dan membangun target jaringan yang lebih baik,” jelas Peng Song.

White paper juga menjelaskan tentang beragam keberhasilan yang telah dilakukan oleh para operator global dalam mengatasi pandemi dengan mendayagunakan jaringan. Sebagai contoh, mereka memperkenalkan 5G, AI, fiber 10G PON, dan teknologi canggih lainnya yang menjadikan makin banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk turut memerangi pandemi secara lebih efisien.

Huawei “5G+, Better World” Online Summit dihadiri antara lain oleh Dr. Su Yu, Deputy Dean of China Mobile Chengdu Industrial Research Institute; Robert Wigger, Chief Business Officer of Sunrise; Su Xiaoming, Vice President of YITU Technology; Shaun Collins, Chief Executive Officer of CCS Insight; dan Bob Cai, Chief Marketing Officer of Huawei’s Carrier BG.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS