October 26, 2020

Bersama Global Fund Lawan AIDS, (VESPA PRIMAVERA)RED Meluncur Terbatas

Penulis: Rizki R
Bersama Global Fund Lawan AIDS, (VESPA PRIMAVERA)RED Meluncur Terbatas  

Mobitekno – Sebagai bentuk dukungan kepada Global Fund dalam melawan AIDS, PT Piaggio Indonesia belum lama ini menghadirkan (VESPA PRIMAVERA)RED. Sebagaimana diketahui, RED merupakan organisasi nirlaba yang bergerak di bidang kemanusiaan, yang senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global seperti HIV/AIDS, tuberkulosis, dan malaria.

(RED) telah berinisiatif mengajak merek-merek ikonik dunia untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund. Salah satunya lewat Vespa yang telah menjalin kemitraan penting dengan (RED) sejak 2016.

Vespa berkomitmen terlibat secara aktif dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya, HIV/AIDS. Oleh karena itu, sebagai merek yang ikonik dan timeless classic, Vespa mengajak para pengagumnya untuk menikmati lebih dari sekedar pengalaman berkendara premium ala Italia dengan turut ikut berkontribusi dalam menyediakan 500 hari pengobatan HIV/AIDS yang dapat menyelamatkan jiwa bersama (VESPA PRIMAVERA)RED,ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya, Ahad (25/10). 

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian (VESPA PRIMAVERA)RED akan diteruskan ke Global Fund untuk memerangi AIDS. (RED), dengan dukungan para mitranya, telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 110 juta orang, melalui pengumpulan yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan, serta layanan konsultasi dan pendampingan, berfokus kepada negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak. 

(VESPA PRIMAVERA)RED diperkaya dengan beberapa pembaruan eksklusif untuk semakin meningkatkan estetikanya. Tampilan baru terlihat jelas terutama pada keseluruhan sasis baja yang kini dicat dengan warna merah penuh karakter, serta secara elegan melapisi bodi serta menghiasi pelek. Hal tersebutmenjadikan Vespa ini sebagai sebuah model yang begitu unik dan langsung mudah dikenali. 

1. VESPA PRIMAVERARED

(Vespa Primavera)RED berhasil menyampaikan sebuah kisah terbaik dari masa lalu dan sebuah pembaruan secara estetis, memperhatikan detail, penghormatan terhadap lingkungan, dan kontribusi memerangi HIV/AIDS bersama dengan Global Fund. 

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih tampak jelas ditempatkan di dekat logo Piaggio Group yang terletak pada bagian atas front tie Primavera, menghiasi tampilan perisai depan. Jok eksklusif (VESPA PRIMAVERA)RED yang nyaman dan ergonomis, dibalut oleh kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946 yang begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

(VESPA PRIMAVERA)RED tersedia dalam jumlah terbatas dan ditawarkan dengan harga Rp53.600.000 (on-the-road Jakarta) dan sudah termasuk garansi 3 tahun. 

2. VESPA PRIMAVERA RED Tampak Samping

Tags: , , , , ,


COMMENTS