June 26, 2020

Samsung Jadi Mitra Smartphone Resmi SEA-Invitational 2020

Penulis: Rizki R
Samsung Jadi Mitra Smartphone Resmi SEA-Invitational 2020  

Mobitekno – Razer™, merek lifestyle global terkemuka untuk para gamer, telah bekerja sama dengan Samsung Electronics dan SISTIC dalam meningkatkan turnamen ke tingkat yang lebih tinggi. Kemitraan ini bertujuan untuk melengkapi para shoutcasters dan streamers dengan teknologi terbaik di kelasnya dan memperluas jangkauan esports di seluruh wilayah.

Razer akan terus mempromosikan sifat inklusif komunitas esports dengan memperluas kemampuan unik dan pengetahuan industri dan komunitas esports, memberikan dukungan kepada merek-merek yang tertarik mengeksplorasi peluang dalam esports.

David Tse, Direktur Global Esports di Razer, mengungkapkan, “SEA-Invitational dirancang untuk menyatukan negara dan mengakui esports sebagai olahraga yang sah. Komunitas esports senang memiliki merek seperti Samsung dan SISTIC yang menjangkau untuk mengekspresikan dukungan,”

Turnamen esports terbesar di Asia Tenggara tahun ini, SEA-Invitational 2020 akan membuat atlet nasional bertanding dalam tiga gelar utama – PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), Defense of the Ancients 2 (Dota 2) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengantisipasi masuknya esports di Olimpiade Asia Tenggara ke-31 di Vietnam tahun depan.

Mitra Smartphone Resmi

Konektivitas seluler dan permainan kini berada di puncak kinerja. Dengan ekosistem periferal seluler yang ada, seperti Razer Junglecat dan Razer Kishi, Razer bangga untuk mengikutsertakan Samsung Electronics sebagai Mitra Smartphone Resmi untuk SEA-Invitational 2020.

Kemitraan ini akan menghadirkan yang terbaik dari dua dunia dan memastikan konektivitas dan kinerja yang mulus. Kolaborasi antara Razer dan Samsung Electronics akan mempersenjatai shoutcasters dan streamers SEA-Invitational 2020 dengan ponsel terbaru Samsung Electronics untuk seri Galaxy A – perangkat A51 dan A71, yang menawarkan fitur-fitur ramah gim, termasuk ukuran layar AMOLED yang besar, baterai yang tahan lama, dan teknologi intelligent Game Booster dan Frame Booster yang meningkatkan pengalaman bermain gim untuk perangkat seluler.

Galaxy A71 Rear Look Blue Image 2

Suchitra Wanatanakul, Head of Mobile, Samsung Electronics, Asia Tenggara dan Oceania, menyatakan, bahwa membuat pengalaman bermain gim yang luar biasa dapat diakses adalah inti dari seri Galaxy A. Perusahaan berharap acara ini dapat membawa esports lebih dekat ke lebih banyak konsumen di wilayah ini.

Fans yang mendaftar untuk melihat pertandingan Razer SEA-Invitational yang dipilih di stand SISTIC Live dapat memenangkan hadiah seperti Razer Gold (kredit virtual untuk game dan hiburan), Razer Silver (poin loyalitas Razer bagi para gamer untuk menukarkan produk Razer dan produk pihak ketiga) dan periferal Razer.

“Saat bentuk baru dari hiburan berkembang, audiens mengadopsi format baru untuk dihibur. Kami sedang menyusun ulang bagaimana SISTIC dapat mendukung acara fisik dan online. Kami sangat tertarik untuk mengeksplorasi esports, sebuah genre yang menikmati pemirsa online yang kuat dan streaming langsung secara global, ”kata Joe Ow, Chief Executive Officer, SISTIC.

SEA-Invitational akan dimulai pada 26 Juni 2020 dan berujung pada grand final pada tanggal 10-12 Juli 2020. Untuk mendukung dan menyemangati tim nasional mereka saat mereka berhadapan satu sama lain di turnamen, pemirsa dapat mendengarkan saluran sosial Team Razer’s di Facebook, YouTube, dan Twitch, untuk streaming langsung. Streaming langsung juga akan tersedia di SISTIC Live. Informasi lebih lanjut akan diumumkan pada tanggal yang lebih dekat.

Tags: , , , ,


COMMENTS