August 25, 2020

Lewat iBox.co.id, Erajaya Gelar iBoxing Week Online dengan Penawaran Menarik

Penulis: Rizki R
Lewat iBox.co.id, Erajaya Gelar iBoxing Week Online dengan Penawaran Menarik  

Mobitekno – Erajaya Group untuk pertama kalinya menggelar acara iBoxing Week Online melalui platform iBox.co.id yang akan berlangsung mulai tanggal 24 – 30 Agustus 2020. Sebagai bagian dari rangkaian acara EraVersary 2020, event ini akan hadir dengan promo dan kegiatan yang berbeda setiap harinya.

Event ini tidak hanya berisi program penawaran harga khusus, melainkan pelanggan Erajaya Group juga dapat menikmati rangkaian event edukasi untuk produk Apple secara online dan acara-acara menarik lainnya.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menjelaskan bahwa menurut data dari IDC dan Gartner yang dirilis di pertengahan bulan Juli kemarin, terjadi peningkatan signifikan pada shipment smartphone, tablet, laptop dan PC secara global selama masa pandemi ini. Tren ini, kata Hasan, terjadi di antaranya karena kondisi lockdown di berbagai negara dan meningkatnya kegiatan aktifitas di dan dari rumah, dan diprediksi terus berlanjut.

“iBoxing Week, suatu acara regular yang selalu di nantikan pencinta produk Apple, kami hadirkan kembali untuk menangkap tren positif ini, dan memberi kesempatan pelanggan kami untuk mendapatkan produk Apple terkini dengan harga dan penawaran terbaik.” papar Hasan.

iboxing week online 2020 2

Yang unik dari iBoxing Week kali ini, iBox tidak hanya melakukan kegiatan sales promotion, tetapi juga menghadirkan serangkaian kegiatan online seperti IG Live Performance bersama Andien, IG Live Collaboration bersama Marsha Aruan (@aruanmarsha) dan ilustrator webtoon Devita Krisanti (@Krisanti_comics), Zoom Virtual iBox Experience Day, Zoom Webinar dan IG Live Product Demo bersama Apple Expert dan Apple Master untuk membedah fitur-fitur terbaru iPhone, Apple Watch, Mac, dan iPad.

“Dengan hadirnya event iBoxing Week ini ke channel online, iBox.co.id, kami berharap fans produk Apple di seluruh penjuru Nusantara yang belum terjangkau oleh jaringan ritel offline kami sekarang dapat menikmati pengalaman berbelanja dan program promosi yang serupa dengan pelanggan di 19 kota yang telah memiliki jaringan ritel iBox. Ini adalah bagian dari visi kami menjadi perusahaan ritel dan distribusi omni channel yang terdepan,” pungkas Hasan.

Berbagai promo istimewa dapat diperoleh pecinta produk Apple selama periode iBoxing Week Online, di antaranya:

Tags: , , ,


COMMENTS