April 25, 2020

Huawei Luncurkan Huawei Watch GT 2e, Dibanderol Rp 2.199.000

Penulis: Desmal Andi
Huawei Luncurkan Huawei Watch GT 2e, Dibanderol Rp 2.199.000  

Mobitekno – Adanya pandemi Covid-19 tidak menyurutkan beberapa brand ternama untuk meluncurkan produk-produk barunya. Seperti yang dilakukan Huawei CBG pada Jumat 24 April 2020. Huawei kembali merilis produk barunya berupa jam tangan pintar. Huawei Watch GT 2e secara resmi sudah hadir di Indonesia, dan bisa didapatkan di bergai gerai mitra Huawei secara online.

Huawei Watch GT 2e ini dirancang untuk mengomodir gaya hidup pengguna yang selalu aktif. Jam ini memiliki 100 mode olahraga sehingga begitu fleksibel digunakan untuk berbagai jenis olahraga. Bahkan, di produk ini, Huawei tidak hanya menyematkan fitur pendeteksi detak jantung, tetapi juga pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

“Seperti produk Huawei Watch GT sebelumnya, Huawei Watch GT 2e akan terus menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen. Karena kami saat ini sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei CBG Indonesia.

Berbeda dengan kebanyakan smartwatch lainnya dimana tali jam biasanya terpisah dengan bodi jam, di Huawei Watch GT 2e ini memiliki model bodi dan tali yang menyatu. Selain itu, tampilan bulat klasik membuat jam ini terlihat lebih elegan. Talinya sendiri terbuat dari fluororubber yang lembut sehingga nyaman untuk digunakan di pergelangan tangan. Huawei memang merancang Huawei Watch GT 2e ini dengan desain sporty.

Untuk pasar di Indonesia, peminat Huawei Watch GT 2e bisa memesan jam tangan pintar ini sejak Jumat 24 April 2020 pukul 00:00 hingga 4 Mei 2020. Pemesanan dengan metode pre-order ini bisa dilakukan di toko resmi Huawei yang ada di JD.ID dan Blibli. Mereka yang melakukan pre-order akan diberikan cashback senilai Rp 300.000 dan cicilan 0% selama 24 bulan. Pilihan warna yang sudah tersedia adalah Graphite Black dan Mint Green.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS