November 23, 2020

Fantastis, BMW Astra Persiapkan 100 Miliar Rupiah untuk Membeli BMW Bekas Anda

Penulis: Rizki R
Fantastis, BMW Astra Persiapkan 100 Miliar Rupiah untuk Membeli BMW Bekas Anda  

Mobitekno – BMW Astra terus mengeluarkan sejumlah inisiatif dan kebijakan di masa pandemi untuk memanjakan pelanggan setianya  Tak bisa dipungkiri, kondisi di atas juga menjadi tantangan besar bagi dunia otomotif, tidak terkecuali bagi pengguna BMW yang hendak menjual mobilnya.

Mereka pun menghadapi berbagai kesulitan sewaktu hendak menjual mobil BMW mereka, mulai dari ketidakpastian calon pembeli, kesulitan bertemu dengan pembeli, hingga harga yang kompetitif.

Berkaca pada hal tersebut, BMW Astra Used Car, dealer resmi jual-beli BMW bekas terbesar di Indonesia, yang mengusung standar khusus dalam proses penaksiran harga serta didukung oleh tim appraiser terlatih, telah menyiapkan dana 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas pelanggannya.

BMW 100 M

Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car menyatakan bahwa BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian.

“Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak,” ungkap Fredy.

Tak tangung-tangung, BMW Astra telah menyiapkan dana sebesar 100 miliar rupiah untuk membeli BMW bekas dengan usia hingga tujuh tahun bagi seluruh pengguna BMW yang berniat menjual mobilnya.

“Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan,” tambah Fredy.

BMW 100

Penjelasan Freddy diperkuat oleh Terry, Kepala Cabang BMW Astra Used Car yang menjelaskan bahwa tim appraiser BMW Astra Used Car siap untuk melakukan inspeksi BMW pengguna di manapun berada, cukup dengan mengakses http://bit.ly/SellYourBMW atau mengunjungi laman SEVA.id. pengguna tidak perlu khawatir, karena tim appraiser BMW Astra senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama di masa pandemi.

Adapun keuntungan membeli mobil BMW di  BMW Astra Used Car antara lain berupa voucher senilai 10 juta rupiah, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card untuk potongan harga BMW Original Merchandise, aksesorissuku cadangdan jasa di bengkel BMW Astra.

“Seluruh program ini adalah bentuk komitmen BMW Astra sebagai diler resmi dengan layanan komprehensif Beli, Service, Jual BMW di Indonesia,” tutup Fredy.

Tags: , , ,


COMMENTS