September 23, 2020

Nokia C1 Sapa Konsumen di Indonesia, Harga Di Bawah Satu Juta!

Penulis: Rizki Romdoni
Nokia C1 Sapa Konsumen di Indonesia, Harga Di Bawah Satu Juta!  

Mobitekno – HMD Global, the home of Nokia phones, telah resmi menghadirkan smartphone Nokia C1, ponsel yang akan menyasar segmen entry-level. Hadir dengan bentang layar 5.45”, pengguna dapat menyaksikan video dan mendengarkan musik favorit mereka.  Dikombinasikan dengan umur baterai seharian penuhi, pengguna akan dapat dimanjakan dengan menonton, mendengar musik ,dan ngobrol seharian penuh..

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia menerangkan bahwa seiring kebutuhan konsumen di Indonesia untuk meng-upgrade dari ponsel fitur ke smartphone, perusahaan ingin memastikan ditawarkan adalah sebuah perangkat dengan kualitas, keandalan dan kemudahan dalam penggunaan dari brand Nokia.

“Kami merancang Nokia C1 sebagai ponsel yang terjangkau, menawarkan kombinasi antara layar sebesar 5,45” dan umur baterai seharian. Sebagai bukti nyata kualitas ponsel Nokia, kami menawarkan layanan garansi berupa penggantian Nokia C1 selama masa garansi masih berlaku,” ungkap Holub.

Lalu apa saja kemampuan Nokia C1?

Pertama-tama, Nokia C1 hadir dengan AndroidTM 9 Pie (Go edition), dimana perangkat ini dirancang untuk mengoptimalkan ruang penyimpan. Artinya pengguna dapat menyimpan lebih banyak dokumen penting ataupun konten favorit. Nokia C1 hadir dengan RAM dan ROM 1/16GB dan dapat diekspansi dengan kartu micro SD hingga 64 GB. Hadir dengan baterai 2.500mAh, Nokia C1 bisa menjadi smartphone pilihan untuk berakvifitas secara online.

Nokia C1

Dari sisi kamera, Nokia C1 dibekali kamera depan 5MP dengan flash dan kamera belakang 5MP. Lihat dan edit foto secara offline dengan Gallery Go; galeri yang ringan, cepat dan offline pada ponsel Anda. Nikmati kemampuan edit dengan sekali sentuh yang mudah untuk menghidupkan kembali momen mengesankan dengan pengaturan otomatis – secara offline.

Ponsel Nokia C1 hadir dengan akses yang memudahkan untuk menggunakan layanan inovatif seperti Google Assistant. Untuk mengaktifkan, tekan tombol Google Assistant, pengguna dapat mengetahui info terkini seputar cuaca, berita, olah raga, memutar video, dan banyak lagi.

Nokia C1 hadir dengan pembaruan keamanan selama 2 tahun, dalam pilihan warna Black dan Red. Konsumen dapat membeli Nokia C1 dengan harga ritel Rp849.000 dengan tambahan:

• Paket dari Axis: 100 GB kuota aplikasi + telepon 12.000 menit ke sesama Axis & XL selama 60 hari dan 31 GB di semua jaringan + akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun.

• Perlindungan perangkat dari Qoala
Selama program pre-order yang berlangsung 17 – 28 September 2020, pembelian melalui gerai erafone di seluruh Indonesia akan mendaptakan tambahan voucher sebesar Rp. 50.000.

Tags: , , ,


COMMENTS