January 22, 2020

Realme Raih Prestasi Awal Tahun: TWS Realme Buds Air & Realme 5i Ludes Ribuan Unit

Penulis: Rizki R
Realme Raih Prestasi Awal Tahun: TWS Realme Buds Air & Realme 5i Ludes Ribuan Unit  

Mobitekno – Mengawali tahun ini dengan sebuah prestasi merupakan berkah. Seperti yang dialami realme, perusahaan ini  kembali mencetak rekor untuk online flash sale pertama dari dua perangkat terbarunya, realme Buds Air dan realme 5i yang diadakan Selasa (21/1) di Shopee & realme.com/id. Secara mengesankan, produk TWS dan realme Buds Air disambut dengan hangat oleh para pecinta gadget di Indonesia dimana perangkat ini telah terjual sebanyak 1.000 unit hanya dalam waktu 16 menit.

Tidak hanya itu, keluarga baru dari realme 5 Series – Quad Camera Battery king realme 5i terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya hingga pukul 18.00.

“Habis terjual dalam waktu 20 detik dalam “Hate-to-Wait Sale” dan 1.000 unit terjual habis dalam waktu 16 menit di flash sale pertamanya telah membuktikan bahwa produk kami siap menjadi trendsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme akan mempopulerkan TWS secara berkesinambungan juga menyediakan produk-produk AIoT premium dengan kombinasi sempurna dari kinerja yang kuat, desain yang stylish dan ergonomis serta warna yang cerah untuk anak muda di segmen harga terjangkau,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme 5i

realme 5i terjual sebanyak 5.000 unit pada online flash sale pertamanya

Sebelumnya, baik realme Buds Air & realme 5i juga telah memecahkan rekor awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. Dalam penjualan yang diadakan khusus untuk realme Fans yang tidak sabar untuk memiliki realme Buds Air & realme 5i, realme Buds Air berhasil terjual habis hanya dalam waktu 20 detik dan realme 5i juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Kedua rekor ini juga membuktikan bahwa produk realme yang diluncurkan di Indonesia sangat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia dan siap menjadi trendsetter di segmennya masing-masing.

Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. Dengan super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik, realme Buds Air akan mengubah kebiasaan pecinta gadget dalam menggunakan earphone nirkabel.

“realme telah menjadi popularizer teknologi canggih pada smartphone dengan menghadirkan spesifikasi dan kinerja smartphone terbaik di setiap segmen. realme 5i sendiri merupakan keluarga baru dari seri terlaris realme 5 kami yang telah terjual lebih dari 6 juta unit secara global, juga berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik pada “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertama hari ini realme 5i telah terjual sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00. Kami berharap dengan pencapaian ini, kami akan terus menjadi popularizer quad camera, menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya pro untuk anak muda,” papar Palson.

Bagi mereka yang ketinggalan flash sale pertama realme Buds Air dan realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Pada tanggal 23 Januari, Quad Camera Battery King realme 5i akan hadir dalam program flash sale kedua melalui Shopee & realme.com/id. realme juga akan mengadakan Open Sale pada 24 Januari, dimana realme Buds Air dan realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB akan tersedia di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia. Pelanggan juga dapat melakukan pre-order realme Buds Air di seluruh Indonesia mulai dari 24 Januari hingga 31 Januari.

Tags: , , , ,


COMMENTS