March 21, 2020

Toyota Avanza Club Indonesia Sukses Gelar Munas di Banten

Penulis: Putra
Toyota Avanza Club Indonesia Sukses Gelar Munas di Banten  

Mobitekno – Para pecinta Toyota Avanza yang tergabung dalam wadah Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), akhirnya sukses mengadakan acara Musyawarah Nasional yang ketiga pada 14 Maret kemarin.

Bertempat di hotel Marbella di kawasan Anyer, Banten, acara Munas diberi tema ‘Big Dream Must Big Action’ sekaligus untuk memilih dan melantik ketua umum yang baru bagi TACI untuk periode 2020 hingga tahun 2022 mendatang.

“Gelaran ini dimeriahkan oleh berbagai pengurus TACI yang berasal dari 39 chapter. Selain itu, banyak pihak juga yang ikut support sehingga agenda Munas ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,” ujar Ubaidilah selaku ketua umum TACI periode 2018 – 2020.

Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars TACI yang dinyanyikan oleh seluruh peserta dengan hikmat, presentasi laporan pertanggung jawaban Pengurus Pusat periode 2018 – 2020 hingga pengumuman ketua umum terpilih hasil musyawarah mufakat dan di akhiri oleh foto bersama.

TACI
Foto Bersama para Anggota TACI

Hasil yang dicapai dalam Munas TACI 2020 Mengangkat dan melantik Saudara Yudha Citrawan ID 0758 menjadi Ketua Umum Baru periode 2020 – 2022, yang disahkan pada Berita Acara dan Surat Pengangkatan dari Dewan Penasehat Pusat TACI.

“Ketua Umum baru telah dilantik. Semoga bisa membawa amanah dan melanjutkan menjalankan roda organisasi sesuai dengan tujuan awal dan cita – cita TACI terbentuk,” jelas Edi Suryono selaku Dewan Penasehat Pusat TACI sekaligus Founder.

Ketua Umum Baru TACI periode 2020-2022 Saudara Yudha Citrawan menyampaikan, “Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar lagi kedepannya menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART TACI serta melaksanakan kegiatan sesuai 4 pilar TACI yaitu Togetherness, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners baik internal TACI maupun external TACI”.

Yudha menambahkan bahwa tak lupa mengucapkan kepada Pengurus Pusat periode 2018-2020 yang sudah maksimal menjalankan organisasi TACI selama ini dan member TACI yang selalu loyal dan memajukan club TACI tercinta.

Tags: , ,


COMMENTS