November 20, 2020

Spesifikasi Galaxy A31 dan Galaxy A21 Bikin Push Rank Makin Mudah

Penulis: Desmal Andi
Spesifikasi Galaxy A31 dan Galaxy A21 Bikin Push Rank Makin Mudah  

Mobitekno – Selain digunakan untuk bekerja, bermain game juga menjadi salah satu hal orang memilih smartphone dengan spesifikasi andal. Namun, hal ini bukan berarti mereka harus mengeluarkan dana besar untuk memilih smartphone. Samsung Galaxy A31 dan Galaxy A21 contohnya. Kedua smartphone ini bisa mendukung para gamer untuk bermain game online di smartphone.

Kedua smartphone di segmen A series ini dibekali oleh berbagai fitur awesome untuk bermain game dan membuat konten menarik. Mereka yang memilih Galaxy A31 dan Galaxy A21 bisa meningkatkan push rank saat bermain game online. Dan, menariknya tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Performa Prosesor Helio P65 dan Helio P35

Samsung Galaxy A31 dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P65 yang tentunya hadir lebih bertenaga karena dibuat dengan farikasi 12nm. Prosesor ini tentunya mampu memberikan pengalaman bermain game yang mulus tanpa lag. Apalagi Samsung Galaxy A31 juga dibekali memori 8GB dan GPU Mali-G52 yang membuat pergerakan antar frame menjadi lebih halus. Anda pun bisa meningkatkan rangking salah satu game online Anda dengan lebih lancar. Hambatan-hambatan seperti lag saat bermain game tidak akan ditemukan lagi. RAM besar ini mampu bekerja cepat untuk melancarkan proses multitasking antar aplikasi. Memori internal sebesar 128GB yang bisa diekspansi hingga 512 GB juga mampu menyimpan banyak game dan ribuan video hasil konten gaming pengguna.

Tampilan game juga lebih jernih berkat layarnya yang menggunakan Super AMOLED. Anda tidak akan kehilangan detail pada game dengan layar yang jernih ini. Ukuran layar 6,4 inci juga sudah cukup lega untuk menampilkan detail pada game.

Hal yang sama juga bisa dirasakan pada Galaxy A21. Prosesor MediaTek Helio P35 dapat menghadirkan pengalaman bermain game tanpa lag. Walaupun Galaxy A21 hanya dibekali memori 3GB RAM dan 32GB memori internal, namun pengguna bisa menambah storage tersebut berkat adanya slot MicroSD. Layarnya yang berukuran 6,5 inci IPS LCD HD+ juga mampu menampilkan detail gambar yang jernih.

Baterai Besar, Tanpa Khawatir Mengganggu Permainan

Bayangkan, saat Anda sedang asyik bermain game online dengan teman-teman (Main Bareng), permainan sedang seru-serunya, peringatan mengenai daya baterai yang menipis muncul di layar. Ini tentu sesuatu yang menyebalkan. Alih-alih meningkatkan rangking, justru ranking menurun karena ketinggalan permainan.

Menggunakan Samsung Galaxy A31 dan Galaxy A21 hal mengecewakan tadi tidak akan terjadi. Keduanya dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Samsung Galaxy A31 memiliki baterai 5.000mAh dan sudah mendukung fast charging 15W. Jadi, misalkan peringatan baterai menipis pun, Anda bisa melakukan pengisian daya dengan cepat. Dan, permainan bisa dilanjutkan kembali.

Sementara itu, Samsung Galaxy A21 juga tidak berbeda dengan Galaxy A31. Baterai di Galaxy A21 adalah 4.000mAh. Cukup besar untuk mendukung permainan online yang Anda lakukan. Dengan begitu, permainan bisa berlangsung lebih lama.

Satu lagi fitur yang sangat berguna untuk menganalisis permainan game online Anda adalah Screen Recording. Anda bisa merekam jalannya permainan. Hasil rekaman bisa menjadi bahan analisis permainan Anda sehingga bisa menaikkan rangking.

Samsung juga membekali fitur Game Booster di kedua Galaxy A ini. Dengan Game Booster, pengguna bisa lebih fokus dalam bermain game karena beberapa notifikasi yang mengganggu akan dihilangkan saat game sedang aktif.

Tags: , , , ,


COMMENTS