October 20, 2020

Info Buat Gamer, Tokocrypto Kini Resmi Perdagangkan Token SANDBOX (SAND)

Penulis: Iwan RS
Info Buat Gamer, Tokocrypto Kini Resmi Perdagangkan Token SANDBOX (SAND)  

Mobitekno – Tokocrypto, pedagang aset kripto terkemuka dan resmi di Indonesia, mengumumkan SAND secara resmi terdaftar di bursa aset kripto tersebut. SAND adalah token utilitas (utility token) yang di jaringan blockchain Ethereum ERC-20.

Sebagai salah satu jenis token ERC-20, token SAND menjadi basis untuk semua transasksi, interaksi, dan pertukaran dalam ekosistem Sandbox Metaverse. Sebagai collective virtual shared space, Sandbox menyediakan dunia virtual bagi para gamer dalam melakukan, membangun, memiliki, atau memonetisasi apa yang mereka menggunakan platform blockchain, dalam hal ini Ethereum.

Token adalah aset digital yang diterbitkan oleh suatu project yang hanya digunakan sebagai suatu alat pembayaran atau transaksi dalam project tersebut. Token dapat berfungsi sebagai aset digital, representasi saham, atau kepemilikan perusahaan (security token), serta memberikan akses ke suatu fungsi dalam suatu project.

sand02

sand03

“Sandbox berkomitmen untuk menawarakan layanan ini kepada para pemain dan antusias kripto di arena teknologi blockchain”, ujar Sebastien Borget, COO Sandbox dalam siaran persnya, Selasa (20/10/2020).

Token ini menawarkan pengalaman terbaik pada pemainnya tanpa adanya batasan kreatifitas. Para pemegang token memiliki kesempatan untuk menjelajahi pengalaman baru dan menghasilkan penghasilan tambahan melalui token ini. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan jual beli dalam ekosistem Sandbox dengan token SAND.

“Kerjasama dengan Tokocrypto ini menandakan sebuah lompatan dari perjalanan Sandbox untuk membangun visibilitas internasional dan memperluas jangkauan globalnya”, tambah Sebastien.

kai manda
Kika: Pang Xue Kai (Co-Founder & CEO Tokocrypto) dan Teguh Kurniawan Harmanda (COO Tokocrypto)

 

“Ini adalah momen yang sangat berkesan bagi kami untuk akhirnya bisa berkolaborasi dengan Sandbox. Hal ini merupakan salah satu dari agenda kami untuk menghadirkan lebih banyak pengalaman di dunia kripto bagi para nasabah setia Tokocrypto”, kata Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto.

Token SAND memiliki persediaan terbatas, sebesar 3,000,000,000 yang membuatnya sangat berharga bagi para investor. Para nasabah dapat memperdagangkan SAND terhadap stablecoin USDT (Theter) dan BTC (Bitcoin) di platform Tokocrypto sejak 16 Oktober 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS