May 19, 2020

Ini Kelebihan Epson SureColor F530 dengan Teknik Cetak Dye Sublimation

Penulis: Desmal Andi
Ini Kelebihan Epson SureColor F530 dengan Teknik Cetak Dye Sublimation  

Mobitekno – Epson baru saja meluncurkan printer untuk kalangan bisnis, Epson SureColor F530. Printer ini memang menargetkan pasar industri kecil menangah dan UMKM karena memudahkan mereka dalam mencetak produk-produk promosi. Mulai dari mug, pakaian, hiasan garmen, hingga berbagai produk promosi dapat dibuat sesuai keinginan. Kemudahan teknik pencetakan Dye Sublimation menjadi faktor penentu printer ini bersahabat dalam mendukung bisnis kecil-menengah.

“Epson SureColor F530 dapat memberikan kualitas gambar yang tinggi. Printer ini juga hadir dalam desain ringkas dan kaya fitur,” kata Lina Mariani, Product Marketing Manager Commercial & Industries Epson Indonesia.

Lalu, apa saja kelebihan lainnya dari printer ini sehingga Epson menargetkan printer ini di pasar bisnis kecil menengah dan UMKM? Berikut ini kelebihan Epson SureCOlor F530:

  • Kualitas Cetak yang Mengesankan Printhead PrecisionCore MicroTFP menawarkan Precision Droplet Control untuk kejernihan yang luar biasa, ditambah keandalan tingkat komersial dengan Teknologi Verifikasi Nozzle.
  • Gambar Cerah dan Cemerlang – Tinta yang hidup memberikan saturasi warna yang luar biasa dan kontras yang tinggi.
  • Dukungan Media Serbaguna – Mengakomodasi gulungan dan lembaran dengan lebar hingga 24 inci; termasuk feed tray 50 lembar dan cutter bawaan untuk menambah efisiensi.
  • Tidak Sering Mengganti Tinta – Botol tinta berkapasitas tinggi dengan auto-stop memungkinkan pengisian yang mudah dan tidak berantakan.
  • Menangani Berbagai Macam Pekerjaan Cetak – Kertas transfer serbaguna menghasilkan gambar yang menakjubkan pada bahan yang lembut maupun kaku.
  • Performa yang Andal – Didukung oleh layanan dan bantuan kelas dunia Epson1
  • Desain yang Ringkas dan Bersih – Desainnya yang sangat kecil, ramping dan minimal mudah pas di desktop atau dengan sendirinya dengan dudukan opsional (dijual terpisah).
  • Pencetakan Mudah yang Langsung Out of the Box – Dilengkapi dengan perangkat lunak yang dioptimalkan untuk dye-sublimation, termasuk driver khusus untuk Mac dan Windows.
  • Pengoperasian Intuitif – Layar sentuh LCD warna 4,3 inci menyederhanakan tugas pencetakan.
  • Konektivitas Fleksibel – Mudah terhubung ke printer melalui USB, Ethernet atau WiFi terintegrasi.

“Rangkaian aplikasi yang didukung oleh printer ini juga sangat mengesankan dan kami yakin ini akan menjadi game-changer di industri,” tutup Lina.

Tags: , , , ,


COMMENTS