April 19, 2020

Melalui SCRC dan IOF, Suzuki Lakukan Aktivitas Lawan Covid-19

Penulis: Desmal Andi
Melalui SCRC dan IOF, Suzuki Lakukan Aktivitas Lawan Covid-19  

Mobitekno – Aktivitas ini berjalan pada akhir Maret kemarin. Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) bersama Indonesia Offroad Federation (IOF), dan dibantu BPPD Bekasi, Pramuka Peduli Bekasi, dan banyak pihak lainnya, Suzuki melakukan donasi dan penyemprotan desiinfektan guna melawan Covid-19.

“SCRC memang menjalankan fungsi sebagai tim reaksi cepat. Apa yang SCRC lakukan ini murni keinginan kami untuk membantu masyarakat. SCRC juga berterima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales yang selalu mendukung semua kegiatan,” ujar Rachmat Pangestu, Ketua Umum SCRC.

SCRC yang merupakan gabungan 14 klub di bawah naungan Suzuki, memberikan donasi berupa baju Alat Pelindung Diri (APD), toren, dan cairan desinfektan ke Puskesmas Kota Baru, Bekasi. Penyemprotan desinfektan juga dilakukan SCRC ke beberapa sekolah, perumahan warga, dan tempat ibadah.

Selain di Jabodetabek, upaya pencegahan Covid-19 juga dilakukan SCRC di beberapa wilayah di Indonesia. “Kegiatan ini adalah kepedulian kami dan Suzuki kepada masyarakat. Kami harap dengan adanya tim SCRC yang terjun langsung ke lokasi kali ini dapat membantu masyarakat agar semakin sadar akan bahaya Covid-19 dan mencegah penyebarannya,” tutup Rachmat.

 

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS