April 18, 2020

Resmi Diluncurkan, 25 Unit BMW Seri 3 Touring Hanya Dijual di Tokopedia!

Penulis: Rizki Romdoni
Resmi Diluncurkan, 25 Unit BMW Seri 3 Touring Hanya Dijual di Tokopedia!  

Mobitekno – Penantian calon konsumen akhirnya terbayar lunas, setelah BMW Indonesia meluncurkan all-new BMW Seri 3 Touring di Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas, yakni hanya tersedia sebanyak 25 unit saja.

Di saat yang bersamaan, BMW Indonesia juga memperkenalkan BMW Official Store di Tokopedia dalam kampanye online melalui media sosial dan aplikasi video conference. Dan sekaligus menandai penjualan all-new BMW Seri 3 Touring ini dijual hanya melalui Tokopedia. Ya, penjualan all-new BMW Seri 3 Touring lewat e-commerce!

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “BMW Indonesia berharap dapat mengeksplorasi lebih banyak peluang untuk melayani pelanggan dengan sebaik mungkin melalui platform digital ini,” ungkapnya pada acara peluncuran virtual BMW Indonesia yang ditujukan untuk para media, Jumat (17/4) kemarin di Jakarta.

Lebih penting lagi, ujar Jodie, peluncuran BMW Official Store selaras dengan peluncuran all-new BMW 320i Touring M Sport. Peluncuran kendaraan terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris, karena akan menjadi tipe bodi “Touring atau Station Wagon” yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia.

“BMW percaya bahwa THE 3 Touring akan terus memperkuat warisan THE 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” tambah Jodie.

Jodie menjelaskan, peluncuran THE 3 Touring hari ini merupakan hasil riset pasar yang dilakukan kepada pelanggan setahun lalu. Pada kesempatan ini, Jodie menyampaikan dari sisi penjualan seri 3 generasi sebelumnya, sukses melakukan penjualan total 1.5 juta dan 500 ribu diantaranya Touring.

“Market paling tinggi 2/3-nya Jerman, 1/4 UK dan 3/4 Italy. Selain di Indonesia, available di Eropa, Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Hongkong dan juga pasar di Asia,” paparnya.

THE 3 Touring akan terus memperkuat warisan THE 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia

Pada peluncuran virtual yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta THE 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia.”

David menyatakan, bahwa pada hari ini saat diluncurkan sudah ada pemesan yang masuk dari konsumen. Ini membuktikan bahwa kendaraan THE 3 Touring, memang sudah sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia, juga membagikan beberapa update terkait kolaborasi ini. “Mulai 17 April 2020, 25 unit pertama dari all-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia untuk dipesan di Official Store BMW di Tokopedia.”

Bayu mengatakan, setelah melakukan pembayaran booking fee, diler resmi BMW akan membuat janji secara privat, agar kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya.

Selain itu, untuk transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui Official Store BMW akan mendapatkan keuntungan program promo Ramadan yang istimewa. Mulai dari voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah serta garansi tambahan 2 tahun tanpa biaya sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind; Garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, Service Inclusive 5 Tahun, hingga Tyre Coverage 2 Tahun.

Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program ini. Official Store BMW di Tokopedia dapat diakses di sini atau melalui aplikasi Tokopedia di perangkat iOS dan Android.

Sekilas Mengenai BMW Seri 3 Touring

BMW Seri 3 Touring hadir dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Generasi terbaru dari model lima pintu yang sporty ini gabungkan atribut inti dari BMW Seri 3 Sedan dengan tata ruang interior lapang, prakstis dan fleksibel.

All-new BMW 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik.

Dengan konsumsi bahan bakar 14.9 km/l dan emisi CO2 152 g/km, kendaraan ini memberikan performa terbaik dengan efisiensi tinggi.

All-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya melalui Official Store BMW di Tokopedia mulai Jumat, (17/4) sampai persediaan habis dengan harga Rp1.289.000.000,- off-the-road.

Tags: , , ,


COMMENTS