September 17, 2020

Realme 7 dan Realme 7i Power Show Berlangsung Tanggal 17 September 2020!

Penulis: Desmal Andi
Realme 7 dan Realme 7i Power Show Berlangsung Tanggal 17 September 2020!  

Mobitekno – Jika sebelumnya Realme koleksi terbaru yaitu Realme 7 sudah dipublikasikan di India pada 3 September yang lalu, maka pada tanggal 17 September 2020, tepatnya pada jam 13.07 WIB, Realme 7,7i, akan diluncurkan secara live streaming dengan tema “64MP Power Master”

Realme terbaru

Dibanding sebelumnya kali ini Realme hadir dengan semangat baru, yang pastinya mampu menginspirasi para kawula muda, yaitu Dare to Leap. Dimana dalam produk Realme 7,7i 64 MP Power Master kali ini, nantinya akan jadi patokan baru untuk koleksi smartphone yang dibandrol sekitar 3 jutaan rupiah. Ponsel dengan kelas menengah ini, pastinya akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi para penggunanya, ketika menggunakan ponsel yang dimaksud.

Ada cukup banyak fitur yang dihadirkan oleh kedua smartphone asal Tiongkok tersebut. Beberapa ada yang sama, namun ada cukup banyak perbedaan antara masing-masing produk.

Realme 7

Untuk Realme 7 sendiri misalnya, kali ini hadir dalam generasi baru dengan Ultra Clear Sony Quad Camera, dengan resolusi 64 MP. Ini pula yang menjadi salah satu alasan, kenapa judul perilisan produknya ” 64 MP Power Master”. Selain itu, ponsel ini tangguh dan aman digunakan seharian penuh, berkat dukungan dari baterai yang berkapasitas besar, hingga 5.000 mAh.

Anda yang menyukai game, atau bahkan gamers, maka ini akan jadi salah satu konsep yang harus dimiliki. Didukung Chipset Media Teck Helio G95, membuat kegiatan bermain game jadi berjalan lancar tanpa gangguan. Tidak hanya sampai disana, Chipset yang digunakan, juga sudah mendukung teknologi handal, dari Media Tek HyperEngine. Sebagai pelengkap bagian layar, sudah didukung oleh 90 Hz Ultra Smooth Display, hasilnya layar ponsel, jauh lebih jernih, dan membuat kegiatan berselancar atau bahkan bermain game jadi lebih mulus.

realme1

Realme 7i

Untuk Realme 7i ini, adalah ponsel yang baru pertama kali rilis secara global, kali ini di Indonesia pada tanggal 17 September nanti. Sama seperti saudaranya, ponsel kali ini juga mempunyai julukan 64 MP Power master, lantaran, kamera dan juga baterai yang digunakan tidak jauh berbeda. Selain itu, ponsel yang satu ini juga sudah memperoleh dukungan dari 90 Hz Ultra Smooth Display.

#7PowerMasterSquad

Dengan semangat Dare to Lead, Realme mengajak anak muda untuk tetap semangat, dan terus mengasah kreatifitas yang dimilikinya , terutama di tengah kondisi seperti sekarang ini. Itu pulalah, yang membuat Realme mengajak 7 orang anak muda, sebagai wakil dari para anak muda berprestasi, sebagai cerminan, untuk bangkit dan terus berkarya.

Adapun 7 orang anak muda yang didaulat menjadi #7PowerMasterSquad ini, berasal dari berbagai macam latar belakang, yang masing-masing bersinar di bidang yang dikerjakannya. Adapun 7 orang yang dimaksud, antara lain :

  1. Iqbaal Ramadhan, seorang penyanyi dan aktor, yang didaulat menjadi seorang Power Master Ambassador.
  2. Agus Prayogo, Atlet Medali Emas SEA Games, yang menjadi Power Master of Speed.
  3. Ryuji Utomo, Pesepak bola nasional, yang menjadi Power Master of Football
  4. Putri Anindya, fotografer, yang menjadi Power Master of Photography.
  5. Rizky Nazar, Aktor film “Gatotkaca”, sebagai Power Master of Local Hero.
  6. Meutia Maharani, salah satu Anggota tim ONIC e-Sport, menjadi Power Master of Gaming.
  7. Sara Fajira, Penyanyi “Lathi”, menjadi sebagai Power Master of Voice.

Acara peluncuran kali ini akan dilakukan secara live streaming, di akun resmi Realme Indonesia. tepatnya ja, 13.07 WIB, Anda juga akan menemukan informasinya atau meihatnya secara langsung di beberapa sosial media.

Tidak hanya sampai disana Realme 7,7i juga kembali menghadirkan acara yang fenomenal dengan jargon kentalnya “Kalo engga Sanggup? Sanggupin!!”. Siapa lagi kalau bukan The Comment dengan 2 host yang dijamin membuat acara semakin menarik, yaitu Dimas Danang dan Imam Darto. realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master. yang tayang perdana ini berjudul komentar datang dengan Power master. Tayangan ini sendiri akan hadir di hari yang sama dengan waktu perilisan Realme 7,7i yaitu pada 17 September 2020, hanya saja jamnya yang berbeda. Kali ini, penayananggan sendiri pada jam 4 sore WIB. Seperti biasa akan ditayangkan secara live, tidak hanya di Net TV, namun juga di beberapa chanel YouTube milik Net, antara lain NET TV YouTube, Tonight Show YouTube, Malam-Malam YouTube, ada juga Ini Talkshow YouTube dan pastinya The Comment YouTube. Selain itu, tayangan ini juga dapat Anda lihat di realme Indonesia YouTube.

Anda yang kangen dan ingin melihat aneka reaksi kocak khas kedua host, dan hal-hal yang berhubungan dengan Realme, sebaiknya catat jam tayangnya dam jangan ketinggalan untuk menyaksikannya realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master.

Tags: , ,


COMMENTS