December 16, 2020

Tetap Tawarkan Performa dan Kemewahan Fotografi, Huawei Mate 40 Pro Resmi Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Tetap Tawarkan Performa dan Kemewahan Fotografi, Huawei Mate 40 Pro Resmi Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Huawei meneruskan kedigdayaan seri Mate dalam urusan fotografi dengan menghadirkan Huawei Mate 40 Pro. Produk ini bahkan menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset dengan fabrikasi 5nm, yaitu Kirin 9000. Hadirnya Huawei Mate 40 Pro ini sekaligus membuktikan Mate series tetap menjadi pioneer dalam hal inovasi sebuah smartphone.

“Sejak mate pertama Huawei Mate sudah menjadi pionee dengan layar 6 inci dan baterai besar. Selanjutnya, setiap tahun, mate hadir dengan inovasi-inovasi pionernya seperti super fast charging, 5G dan masih banyak lagi. Kini Huawei Mate 40 Pro hadir dengan inovasi fabrikasi chipset melalui Kirin 9000 5nm 5G SOC, dengan desain yang futuristik seerta dilengkapi ultravision kamera sinematik,” ujar Lho Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia saat meluncurkan produk ini 15 Desember 2020, melalui acara online.

Lo Khing Seng saat menjelaskan keunggulan Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 Pro ini memang didesain dengan bentuk yang elegan dan futuristik. Smartphone dengan warna Mystic Silver ini memiliki misteri di sisi warna. Mengapa demikian? Hal ini karena warna pada Huawei Mate 40 Pro dapat berganti-ganti sesuai dengan sudut pandang dari penggunanya.

Salah satu hal yang menarik adalah performa Huawei Mate 40 pro yang menggunakan Kirin 9000 dengan fabrikasi 5nm. Chipset ini dinilai Huawei sebagai chipset paling kuat yang ada saat ini. Chipset ini memiliki 15,3 miliar transistor di dalamnya. Ini tentunya dapat memberikan performa lebih baik.

Di sisi kamera, Huawei Mate 40 Pro mendesain bagian kamera dengan konsep Space Ring Design. Space Ring Design ini merupakan sebuah evolusi dari desain melingkar dan simetris ikonik Huawei Mate Series. Perangkat ini mengusung cut-out kamera depan berukuran kecil yang dikemas penuh teknologi, dengan 3D Face Unlock, Ultra Vision Selfie Camera, dan Smart Gesture Control. Kamera di smartphone ini memiliki Super sensing wide sensor 50MP, Ultra wide cine 20MP, 5X Telephoto 12MP, dan optical zoom hingga 7X. Dengan kameranya ini Huawei Mate 40 Pro tetap menjadi solusi terbaik untuk fotografi. Kamera ini juga membawa Iconic leica Imaging yang dapat menyuguhkan Leica Color, Leica Imaging, dan Leica pro Mode.

Salah satu fitur huawei Mate 40 Pro

Smartphone berlayar 6,76 inci ini juga membawa teknologi pengisian baterai yang super cepat, yaitu Huawei Wireless SuperCharge yang mendukung pengisian 50W.

Untuk mendapatkan smartphone ini, Huawei telah membuka sesi pre order sejak 15 Desember 2020 hingga 22 Desember 2020 di semua Huawei High End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace, dan Tokopedia. Harga resminya adalah Rp 15.999.000. Huawei juga menawarkan beberapa penawaran spesial seperti voucher diskon early bird Rp 1.000.000, cashback dari bank tertentu hingga Rp 1.000.000, trade cashback Rp 600.000, cashback bundling operator, Cicilan 0% hingga 24 bulan, Layanan VIP one to one online service dan gratis 12 bulan penyimpanan cloud 50 GB. Promo spesial ini didukung oleh BCA, CIMB Niaga, Digibank by DBS, Mandiri, Permata Bank, Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL dan Trade in Plus.

Tags: , , ,


COMMENTS