May 16, 2020

Lima Startup Terpilih Program Grab Ventures Velocity Bakal Dibimbing di Bidang Kuliner

Penulis: Rizki R

Dengan fokus untuk mendukung operasional usaha kuliner, serta membantu mereka mempertahankan bisnis mereka dalam pandemi saat ini, GVV angkatan 3 telah memilih 5 startup, yakni:

  1. Luna POS: menyediakan solusi kasir, manajemen inventaris, dan akunting berbasis cloud untuk UKM di Indonesia. Melalui solusi ini, Luna POS membantu usaha kuliner untuk mengurangi waktu yang dialokasikan untuk pekerjaan administrasi dan dapat fokus pada inti bisnis mereka.
  2. KliknClean: menyediakan solusi pembersihan total bagi usaha kuliner untuk mempertahankan standar kebersihan, termasuk membersihkan dengan desinfektan, pengendalian hama dan fogging dengan desinfektan untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.
  3. Printerous: memberikan solusi percetakan dalam memenuhi kebutuhan percetakan dan pengepakan bisnis makanan dan minuman dan membuat desain khusus untuk memperkuat upaya branding seperti kemasan, kantong kertas, label stiker, menu, dan lain-lain.
  4. GetCraft: menghubungkan para kreator terpilih dan berkualitas seperti influencer, fotografer, desainer, penulis, dan lain-lain dengan usaha kuliner yang ingin membuat strategi pemasaran serta mempromosikan bisnisnya. Startup ini juga dapat memberikan akses ke artikel, riset terbaru, webinar, dan pelatihan yang menyajikan beragam konten edukatif serta cara untuk membuat strategi dan kampanye pemasaran yang terdepan.
  5. Workmate: menyediakan solusi tenaga kerja digital yang memberikan usaha kuliner kemampuan untuk mengelola sumber daya dan manajemen tenaga kerja mereka sepenuhnya pada satu platform.
Tags: , , , ,


COMMENTS