April 16, 2020

Oppo Reno3 Pro Pasti Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Oppo Reno3 Pro Pasti Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Informasi ini berdasarkan siaran pers yang datang ke redaksi Mobitekno. Oppo Indonesia memastikan bahra tiga perangkat akan hadir resmi di Indonesia pada ajang Oppo Connect Clearly yang akan berlangsung April ini. Salah satunya tentu saja Oppo Reno3 Pro. Bocoran kedatangan suksesor dari Oppo Reno2 ini juga bisa dilihat pada akun resmi Oppo Indonesia, baik di Instagram maupun Twitter.

Oppo kembali berusaha menghadirkan berbagai pilihan perangkat baru kepada Ofans dan konsumen di Indonesia melalui 3 produk yang akan kami perkenalkan pada pekan depan. Salah satunya adalah Oppo Reno3 Pro,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. “Penerus Oppo Reno2 ini tentunya akan membawa keunggulan. Diantaranya adalah Dual Punch-Hole camera dan 108MP Ultra Clear Image. Keduanya akan menawarkan gambar yang lebih tajam dalam sresolusi besar,” lanjut Aryo.

Oppo Reno3
Informasi di sosial media resmi Oppo Indonesia

Memang, salah satu keunggulan Reno Series ada pada kamera. Begitu juga pada Oppo Reno3 Pro ini. Kamera utamanya tidak hanya dapat menghasilkan foto yang sangat cerah dan tajam pada kondisi kurang cahaya. Kamera ini dapat menghasilkan gambar dan video yang bagus berkat dukungan Ultra Dark Mode.

Sementara untuk cahaya yang terang, Oppo Reno3 Pro mampu menghasilkan hasil foto yang kaya warna dan detail. Tidak hanya kamera, karena hadir sebagai Pro Series, Oppo Reno3 pro juga memiliki banyak fitur menarik lainnya.

Reno3 Pro sendiri diposisikan Oppo sebagai perangkat yang masuk dalam lini produk premium high-end. Ini posisi yang sama dengan Reno2 sebelumnya. Oleh sebab itu, kemungkinan besar harga yang ditawarakan tidak jauh berbeda dengan Reno2.

Tags: , , , ,


COMMENTS