April 16, 2020

Ada Pandemi Covid-19, Nutanix Berikan Uji Coba Gratis untuk Layanan Nutanix Frame

Penulis: Desmal Andi
Ada Pandemi Covid-19, Nutanix Berikan Uji Coba Gratis untuk Layanan Nutanix Frame  

Mobitekno – Pandemi Covid-19 atau virus Corona ini membuat hampir semua perusahaan di dunia menerapkan kebijakan ketat terhadap aktivitas karyawannya. Pembatasan perjalanan, pencegahan kerumunan, hingga bekerja dari rumah menjadi salah satu kebijakan yang dijalankan banyak perusahaan. Nutanix yang merupakan perusahaan penyedia solusi Cloud OS untuk Enterprise pun mengerti akan kondisi ini sehingga mereka memutuskan untuk memberikan uji coba gratis terhadap layanan Nutanix Frame. Dengan demikian, banyak perusahaan bisa mencoba solusi Desktop as a Service (DaaS) untuk mendukung aktivitas karyawannya agar tetap bisa bekerja secara mobile dengan fleksibel.

Nutanix Frame sendiri merupakan solusi berbasis cloud. Solusi ini menyajikan desktop virtual. Dengan demikian, fleksibilitas, keseamanan, keselamatan, dan kelancaran akses tidak tergantung kepada hardware internal. Basis cloud membuat bisnis pun dapat dijalankan dengan lancar dari mana saja. Apalagi solusi ini juga mendukung berbagai macam tipe cloud, seperti public cloud, private cloud, dan hybrid cloud.

“Kami berusaha menjalankan bagian kami untuk membuat dunia bisnis dan perekonomian di Asia tetap bergerak di tengah masa-masa yang sulit dan tak terduga ini,” kata Matt Young, Head of Asia Pacific and Japan Nutanix. “Keselamatan dan keamanan para staf tetap menjadi perhatian utama, tetapi kami bisa membantu mereka agar tetap aktif bekerja, saling berinteraksi, dan produktif melalui software yang tersedia dan bisa diakses dengan mudah,” lanjut Matt Young.

Matt Young, Head of Asia Pacific and Japan Nutanix

Solusi DaaS ini sebenarnya banyak memberikan manfaat bagi perusahaan. Dengan DaaS, perusahaan dapat menyajikan mobilitas dan fleksibilitas bagi para karyawan perusahaan tanpa mengorbankan keamanan. Produktivitas dan kinerja bisnis pun akan tetap berjalan dengan baik, karena karyawan dapat mengakses berbagai dokumen dan jaringan yang ada di kantor dari mana pun mereka berada.

Uji Coba Selama 30 Hari

Uji coba gratis yang diberikan Nutanix ini berlaku selama 30 hari saja. Menariknya, uji coba ini hanya berlaku bagi perusahaan-perusahaan di benua Asia saja. Sepertinya ini merupakan apresiasi Nutanix terhadap banyak perusahaan di Asia karena perusahaan-perusahaan ini memiliki peran yang penting sebagai mesin perekonomian dunia.

Jadi, dengan kata lain Nutanix akan terus memastikan dunia bisnis di Asia tetap memiliki akses ke teknologi terkini. Dengan begitu, perusahaan ini tetap dapat bergerak di tengah situasi seperti saat ini, dimana belum pernah dialami sebelumnya. Untuk perusahaan-perusahaan yang penasaran dan ingin mencoba Nutanix Frame ini, dapat mengakses halaman ini.

Tags: , ,


COMMENTS