July 15, 2020

Sejumlah Tim Sepak Bola Hadir di TikTok, Ada Klub Favoritmu?

Penulis: Rizki R
Sejumlah Tim Sepak Bola Hadir di TikTok, Ada Klub Favoritmu?  

Mobitekno – Meski dunia saat ini sedang memasuki masa new normal, tetapi masih banyak kegiatan yang tidak dapat dilakukan seperti tertundanya beberapa kompetisi olahraga termasuk sepak bola. Tetapi bukan berarti pecinta sepakbola harus ketinggalan dalam berinteraksi dengan klub-klub favoritnya.

Angga Anugrah Putra, Head Of User and Content Operations TikTok Indonesia, menjelaskan bahwa ternyata banyak dari mereka yang menggunakan video pendek berdurasi dari 15-60 detik di TikTok untuk membagikan berbagai video menarik, dan bahkan momen-momen yang sebelumnya tidak bisa dilihat, seperti kegiatan mereka di ruang ganti, saat latihan, ataupun selebrasi mereka saat ada di lapangan.

Penasaran? Berikut adalah beberapa akun ternama sepa kbola yang bisa kamu ikuti di TikTok:

Klub Juventus FC baru saja meluncurkan akun TikToknya pada pekan lalu. Kamu bisa ikut merayakan gabungnya ‘Si Nyonya Tua’ di TikTok dengan menggunakan filter “Juventus”, yang akan menantang kamu untuk mengikuti gaya selebrasi para pemain Juventus. Christiano Ronaldo sudah mencobanya, saatnya giliran kamu!

juventus tiktok

Lain halnya dengan Juventus, klub asal kota London, Chelsea FC di akun resminya membagikan momen saat mereka kedatangan seragam terbaru mereka memasuki musim ini. Masih dengan warna khas The Blues dan logo tim, kali ini Chelsea memamerkan sponsor terbarunya dengan efek pola yang membuat jerseynya terlihat semakin elegan, seperti di video berikut.

Beralih ke kota Merseyside, Liverpool FC yang keluar sebagai pemenang Liga Champions tahun ini juga membuat akun di TikTok. Akun resmi klub ini digunakan oleh pemain andalannya, Mohammad Salah, untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya atau biasa disebut Kopites yang ada di seluruh dunia, seperti yang terlihat di video berikut.

Tags: , , ,


COMMENTS