November 14, 2020

9 Produk Lenovo Yoga Terbaru Meluncur, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Penulis: Muhammad R
9 Produk Lenovo Yoga Terbaru Meluncur, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harganya  

Mobitekno – Lenovo Indonesia kembali menyuguhkan rangkaian inovasi terbaru dari lini produk Yoga. Tidak tanggung-tanggung, Lenovo Indonesia memperkenalkan 9 produk Lenovo Yoga terbaru sekaligus. Beberapa produk sudah menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11 yang didesain untuk mereka yang menginginkan performa luar biasa, visual yang imersif, konektivitas baik, dan daya tahan baterai yang awet.

Salah satunya laptop ultra-slim Yoga Slim 9i yang menawarkan respons super-cepat berkat prosesor Intel Core yang dikombinasikan dengan grafis Intel Xe architecture.

Dari sisi desain, laptop ini memiliki pilihan cover kulit hitam otentik yang membalut chassis aluminum dengan aerospace-grade untuk daya tahan lebih baik. Yoga Slim 9i 14 inci menawarkan layar sentuh hingga 4K, In Plane Switching (IPS), VESA DisplayHDR™ 400 (3840 x 2160) dan akan memesona dengan spektrum warna DCI-P3 hingga 90%, kecerahan 500 nits, dan Dolby Vision®. Tak lupa juga tersemat Mode Eye Care untuk melindungi penglihatan saat bekerja.

Yoga Slim 9i juga menawarkan 3D Curved-edge Display sebagai opsi premium untuk tampilan yang lebih ramping yang terinspirasi oleh micro-borders di smartphone. Dari sisi audio tak kalah mumpuni, Yoga Laptop Slim 9i dilengkapi dengan sistem speaker Dolby Atmos® melalui dual speaker front-facing. Dan, Yoga Slim 9i memiliki sampai dengan tiga port Thunderbolt™ 4 Type-C.

Perangkat ini akan memiliki harga mulai dari Rp28.249.000.

Yoga Slim 7i Carbon 

Secara singkat, Yoga Slim 7i Carbon merupakan perangkat yang dirancang menjadi perangkat elegan, kokoh, yang menggabungkan komputasi yang lebih cerdas dengan desain dan mobilitas terbaik. Dengan beratnya kurang dari 1kg (966g), laptop 13,3 inci dengan layar 16:10 ini sangat ringan untuk bahkan dapat diletakan di atas telapak tangan.

Yoga Slim 7i Carbon memiliki penutup serat karbon Moon White yang menarik, terdapat perangkat yang telah diuji dengan ketat oleh Lenovo dan telah melalui sembilan uji military-grade untuk durabilitasnya, yang memenuhi standar MIL-STD-810G.

Tidak hanya itu, serat karbon multi-layer Web-Core 2.0 mengurangi bobot material hingga 47%, sekaligus meningkatkan durabilitas hingga 25% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Yoga Slim 7i Carbon hadir di Indonesia dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro 

Laptop Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro adalah dua laptop yang fiturnya sudah ditingkatkan dari model yang sebelumnya. Yoga Slim 7i terbaru sudah ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-11 dan memiliki setifikasi Intel Evo platform. Untuk grafisnya sudah dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dan layarnya memiliki pilihan touch screen. Sementara itu, untuk Yoga Slim 7i Pro, laptop ini juga sudah menggunakan Intel Core Generasi ke-11 dan menjadi laptop pertama di Indonesia yang menggunakan grafis NVIDIA MX 450.

Kedua laptop ini memiliki panel layar 14 inci, 300nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision dan memiliki active area lebih dari 90%. Tidak hanya itu, Yoga Slim 7i dan Yoga Slim 7i Pro dilengkapi dengan memori sampai dengan DDR4 16GB dan media penyimpanan sampai dengan 1 TB PCIE NVME SSD. Keduanya juga dilengkapi dengan Intelligent Colling, Rapid Charge, dan didukung fitur Smart Assist serta menggunakan Dolby Atmos untuk audio yang jernih dan tajam.

Untuk Yoga Slim 7i terbaru memiliki harga mulai dari Rp14.999.000 sedangkan Yoga Slim 7i Pro akan memiliki harga mulai dari Rp19.249.000.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS