August 14, 2020

Si Bungsu dari ‘Geng Jawara’ Menyertai Jajaran Perangkat yang Muncul Pada Perayaan 10 Tahun Xiaomi

Penulis: Rizki R

Mi True Wireless Earphones 2 Basic

Dibuat untuk para penggemar musik dan mereka yang produktif, Mi True Wireless Earphones 2 Basic menawarkan audio kualitas tinggi berkat 14,2 mm dynamic driver dan dukungan codecs AAC dan SBC sehingga bisa dipergunakan untuk perangkat Android, iOS, maupun perangkat audio lainnya.

Perangkat ini juga mendukung produktivitas saat mengikuti meeting dengan teknologi dual-mic environmental noise cancellation yang mampu menyaring suara di latar belakang untuk memastikan suara sejernih kristal untuk panggilan telepon ataupun mendengarkan musik.

6U5A4952

Perangkat audio pintar ini punya daya tahan sampai 5 jam dari kondisi baterai penuh, dengan total masa pakai 20 jam melalui tiga kali pengisian dari wadahnya.

Pengguna bisa dengan mudah menghentikan musik dengan melepas sebelah earphone berkat teknologi “in-ear detection” termasuk memberi perintah berupa dua ketuk ke badan earphone untuk menjalankan musik, menerima panggilan atau mengakses perintah suara. Dukungan terhadap codecs seperti SBC dan AAC memastikan kualitas suara bagi perangkat Android maupun iOS.

Mi True Wireless Earphones 2 Basic akan tersedia pada 17 Agustus 2020 melalui Mi.com, Lazada, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops (segera hadir) dengan banderol Rp349.000.

Mi Smart Band 5

Perangkat pendukung kebugaran Mi Smart Band 5 hadir dengan menawarkan serangkaian kelebihan bagi penggunanya untuk tetap aktif dengan perangkat yang modis. Perangkat kaya fitur ini begitu sederhana, sehingga tidak terasa sewaktu dikenakan sambil berolahraga, beraktivitas, hingga tidur.

Layar AMOLED berukuran 1,1” membuat notifikasi yang diterima bisa dibaca dengan jelas. Lebih banyak yang bisa diukur oleh perangkat ini seperti 11 aktivitas olahraga mulai yoga hingga lompat tali, serta memantau denyut jantung, kualitas tidur, termasuk pemantau jadwal menstrual untuk wanita.

6U5A4883

Fitur baru ditambahkan untuk perangkat ini yakni camera remote yang memudahkan pengguna mengambil gambar dengan satu sentuhan.

Sertifikasi 5ATM memungkinkan Mi Smart Band 5 dipakai sembari berenang, snorkeling, atau bahkan saat mandi. Untuk sekali pengisian daya, pemantau kebugaran ini bisa bertahan hingga 14 hari hingga harus diisi kembali, dan caranya pun mudah berkat charger magnet yang menempel dengan mudah ke bagian belakang.

Perangkat ini bakal tersedia pada 20 Agustus 2020 di Mi.com, Lazada, JD.id, Blibli, Shopee, Akulaku, Tokopedia, Authorized Mi Store, Authorized Mi Shops (segera hadir), Erafone (segera hadir) dengan harga Rp449.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS