February 14, 2020

IIMS 2020 Siap Digelar dengan Konsep, Inovasi dan Kejutan Baru

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R

Pergelaran otomotif bertaraf internasional IIMS 2020 yang menergetkan transaksi 5 Triliun ini, akan menghadirkan program baru lain yang memberikan kemudahan bagi pengunjung yaitu IIMS Trade-in Festival. Konsumen datang dengan kendaraan lama ke Appraisal Zone untuk inspeksi. Setelah mencapai
kesepakatan harga dengan leasing, brand atau dealer konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020.

Program IIMS Trade-in Festival ini tak hanya tukar-tambah mobil atau motor, tapi dimeriahkan juga dengan lelang kendaraan (Live Auction) hobbies yang patut ditunggu para kolektor mobil di tanah air.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMS 2020 merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif. Pagelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi,” jelas Kohen lebih lanjut.

Selain itu akan diadakan juga Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang merupakan program kompetisi custom motor listrik yang pertama kali dalam meramaikan gelaran pameran IIMS 2020 ini.
Kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia ini merupakan hasil kolaborasi Dyandra Promosindo dengan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Djoko Iman Santoso, selaku Official ICEC.

Penyelenggaraan kompetisi custom motor listrik yang turut melibatkan builder lokal ini merupakan sebuah komitmen untuk memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif roda dua lokal. Program tersebut sekaligus berkesinambungan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik.
Selain yang berkaitan dengan produk otomotif, sesuai dengan konsep entertainment, experience , maka pada ajang berngensi IIMS kali ini juga akan menampilan berbagai pertunjukan dan atraksi hiburan bagi pengunjung yang setiap tahun selalu ada hal baru.

Tahun ini Dyandra Promosindo meningkatkan konsep Infinite Programs yang sudah ada sebelumnya menjadi Infinite Live yang menghadirkan artis internasional pada minggu pertama (12 April 2020) di area outdoor seluas 8.000 m². Program baru ini menggabungkan entertainment, experience dan automotive. Pada Infinite Live, artis internasional dan lokal tampil di main stage bernuansa otomotif. Menariknya, terdapat pula Automotive Garage Live yang terdiri dari mobil audio.

Tags: , , , ,


COMMENTS