October 13, 2020

Dell Perluas Portofolio Monitor UltraSharp Terbaru dengan Penambahan Solusi Meeting Space

Penulis: Rizki R
Dell Perluas Portofolio Monitor UltraSharp Terbaru dengan Penambahan Solusi Meeting Space  

Mobitekno – Laporan dari riset IDC menunjukkan 81% karyawan menyatakan bahwa monitor dengan resolusi yang lebih tinggi, faktor ergonomis, dan warna yang lebih baik dapat meningkatkan pengalaman bekerja secara keseluruhan. Menindaklanjuti laporan tersebut, baru-baru ini Dell Technologies menghadirkan monitor dan sistem pertemuan baru yang bisa membantu para pekerja kreatif dan profesional bekerja secara produktif dan nyaman di lingkungan kerja hybrid.

Perluasan portofolio monitor UltraSharp ini menghadirkan teknologi terkini, seperti mini-LED, built-in colorimeter, dan layar dengan low blue light reduction. Dell menawarkan ekosistem perangkat kolaborasi end-to-end untuk memenuhi kebutuhan setiap karyawan.

Martin Wibisono, Direktur, S&P, South Asia dan Asia Emerging Markets, Dell Technologies, mengatakan, “Monitor-monitor Dell telah menjadi monitor yang paling dicari pemilik PC jenis apa pun, dan demikian juga dengan lini terbaru kami. Kami tidak saja membantu para pelanggan meningkatkan produktivitas mereka semaksimal mungkin, tapi juga menghadirkan kinerja, gaya, dan kenyamanan terbaik,”

Para profesional kreatif sangat membutuhkan ketepatan warna monitor saat menciptakan karya terbaik mereka. Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor Monitor (UP3221Q) adalah monitor profesional pertama di dunia dengan 2K mini-LED direct backlit dimming zones, yang memungkinkan mereka mengatur masing-masing area backlight di monitor untuk menampilkan kontras antara hitam gelap dan putih terang.

Dell UP3221Q Front

Dengan cakupan warna DCI-P3 terluas di sebuah monitor profesional, yaitu 99,8%, resolusi 4K, dan VESA DisplayHDR 100, monitor UltraSharp 32 inci ini mampu menghadirkan reproduksi warna yang akurat dan seragam untuk konten film dan video.

Monitor ini adalah monitor 31,5 inci profesional pertama di dunia dengan built-in Calman® Powered colorimeter, yang memberikan fleksibilitas kalibrasi on-demand atau terjadwal bagi para kreator, baik terhubung ke PC atau tidak.

Mata Tetap Nyaman dan Ruang Layar Lebih Luas

Bagi para profesional yang sering bekerja dengan spreadsheet dan tugas-tugas berbasis data lainnya, Dell UltraSharp 24 USB-C Hub Monitor (U2421E) dan Dell UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE) menawarkan keseimbangan ideal antara kenyamanan dan fungsi.

Dirancang dengan mempertimbangkan faktor kesehatan, monitor UltraSharp 24 inci ini memiliki rasio aspek 16:10 dan merupakan monitor pertama Dell dengan ComfortView Plus, yaitu solusi built-in dengan sertifikasi TÜV Rheinland Hardware Low Blue Light yang mempertahankan akurasi warna di layar dan mengurangi emisi cahaya biru untuk mengoptimalkan kenyamanan mata.

Dell U3421WE Lifestyle

Rasio aspek 16:10 di monitor InfinityEdge 24 inci ini menampilkan ruang layar yang lebih luas. Monitor UltraSharp 34 inci menghadirkan resolusi WQHD, cakupan warna DCI-P3 95% dan menghadirkan pengalaman audiovisual imersif dengan bingkai ultra tipis di tiga sisi dan dua pengeras suara built-in.

Meeting Space Solutions untuk Kemudahan Kolaborasi

Seiring kembalinya kegiatan operasional di perkantoran, perusahaan harus mengatur ulang ruang-ruang pertemuan mereka untuk membantu terciptanya kolaborasi yang lebih baik antara karyawan yang harus bekerja di kantor dan kolega yang bekerja dari rumah.

Meeting Space Solution untuk Microsoft Teams Rooms terbaru dari Dell menawarkan ekosistem kolaborasi lengkap, termasuk OptiPlex 7080 Micro yang menjalankan pengalaman Teams Room di Windows, Monitor Large Format Dell serta asesoris audio dan video. Dengan sensor jarak dan fitur one-touch join, karyawan bisa memulai pertemuan tepat waktu dan berbagi konten proyek secara instan dengan peserta pertemuan, baik yang di dalam ruangan maupun yang hadir secara virtual.

meeting space medium room c7520qt op7080mff logitech tap logitech rally teams 1280x1280

Untuk ketersediaan dan harga, Dell UltraSharp 32 HDR PremierColor Monitor (UP3221Q) akan tersedia mulai 5 November 2020, dengan harga mulai dari Rp 919.000,00. Sementara UltraSharp 34 Curved USB-C Hub Monitor (U3421WE) akan tersedia mulai 1 Desember 2020, dengan harga mulai dari Rp 12.589.000,00.

Untuk Dell 27 4K USB-C Monitor (P2721Q) telah tersedia sekarang dengan harga mulai dari Rp 6.039.000,00 dan Dell 34 Curved USB-C Monitor (P3421W) akan tersedia mulai 21 Oktober, dengan harga mulai dari Rp 8.289.000,00. Dell Meeting Space Solutions untuk Microsoft Teams Rooms akan tersedia mulai 15 Oktober 2020.

Tags: , , ,


COMMENTS