January 13, 2020

Kembali Gulirkan 2.2 Men Sale, Shopee Fasilitasi Kebutuhan Pengguna Pria

Penulis: Muhammad R
Kembali Gulirkan 2.2 Men Sale, Shopee Fasilitasi Kebutuhan Pengguna Pria  

Mobitekno – Melihat tren belanja kebutuhan pria yang semakin meningkat, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan kembali menghadirkan kampanye Shopee 2.2 Men Sale yang didedikasikan bagi para pengguna pria setia Shopee.

Sejalan dengan komitmen sedari awal, Shopee berupaya untuk menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, nyaman dan lengkap untuk semua kalangan.  Berlangsung dari 13 Januari – 2 Februari 2020, pengguna dapat menikmati penawaran menarik Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50% selama periode kampanye berlangsung.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia menjelaskan bahwa hadirnya Shopee 2.2 Men Sale adalah sebagai bentuk komitmen perusahaan bagi para pengguna pria yang terus berkembang untuk menyediakan pengalaman belanja online yang nyaman.

“Kami melihat peningkatan kebutuhan pria dalam menjalankan hobi atau aktivitas setiap harinya. Untuk itu, kami menghadirkan kampanye ini guna memudahkan para pengguna pria mencari barang yang diinginkan di Shopee. Kami juga bekerjasama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial, khususnya promo eksklusif untuk top kategori pria,” katanya dalam siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno di Jakarta, Senin (13/1).

Shopee 2.2 Men Sale akan berlangsung dari tanggal 13 Januari hingga 2 Februari 2020. Pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo tematik setiap harinya selama 21 hari, diantaranya:

  • Fashion Pria Day, nikmati penawaran produk fashion dari mitra ritel terkemuka dengan diskon hingga 90%

  • Super Flash Sale, pengguna dapat menikmati penawaran Flash Sale 9x untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp99 pada 15, 22, dan 29 Januari

  • Cashback Day, dapatkan extra voucher cashback spesial, pada 13 dan 20 Januari

  • Super Brand Day, akan ada promo dan diskon khusus dari brand-brand terkemuka pada 16, 23 dan 29 Januari

  • Serba 10 Ribu Day, pengguna dapat menikmati berbagai produk seharga 10 Ribu Rupiah dan kesempatan untuk membeli Motor Honda Adv hanya dengan 10 Ribu Rupiah bagi pengguna yang beruntung

Selain itu, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran dan diskon menarik dari kategori favorit pria, mulai dari Hobi & Koleksi, Handphone & Aksesoris, Elektronik, Otomotif, Fashion Pria, dan lainnya. Pada puncak kampanye 2.2 Men Sale tanggal 2 Februari, pengguna dapat menikmati produk-produk menarik dengan penawaran Gratis Ongkir Rp 0,- serta Koleksi Spesial dari produk-produk pilihan dengan diskon hingga 50%.

Selain itu, pengguna dapat menikmati cashback sebesar 222 Ribu Rupiah dan Flash Sale berbagai produk spesial seharga Rp 99,-

“Dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di Shopee. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” tandas Handhika.

Tags: , , ,


COMMENTS