September 12, 2020

Pegolf Pro Pamer ‘Skill’ Menggunakan Hypercar LaFerrari Aperta

Penulis: Rizki Romdoni
Pegolf Pro Pamer ‘Skill’ Menggunakan Hypercar LaFerrari Aperta  

Mobitekno РBagi kalian yang hobi terhadap olahraga golf, nama Ian Poulter sudah pasti tidak asing di telinga. Pegolf profesional asal Inggris tersebut bukan cuma jago bermain golf, namun dia juga seorang kolektor mobil yang produktif dengan memiliki sejumlah wahana luar biasa, termasuk masing-masing dari lima supercar dan hypercar Ferrari.

Dalam sebuah postingan di Instagram miliknya, Poulter terlihat menggunakan LaFerrari Aperta hitam, salah satu dari 201 model yang diproduksi untuk pelanggan paling setia Ferrari, lantas memamerkan kemampuan golf-nya. Saat ini, model LaFerrari Aperta bekas dianggap bernilai lebih dari US$ 5 juta, tetapi hal itu jelas tidak menghalangi Poulter untuk melepaskan bola golf melalui jendela hypercar Italia yang terbuka.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

How else would I practice playing with Ryder Cup pressure🤷🏼‍♂️ @auraelifestyle #sponsored Music: @champagnepapi #golf #ferrari #aperta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ian Poulter (@ianjamespoulter) pada


Pada postingan terpisah, Poulter mengulangi aksinya dengan Mercedes-AMG GT 63 S yang meskipun secara harga ‘dibawah’ Ferrari, akan tetap menjadi mobil yang sangat mahal.

Koleksi mobil Poulter benar-benar luar biasa. Selain LaFerrari Aperta, ada juga LaFerrari Coupe, Ferrari Enzo, 550 Barchetta, Testarossa, 275, Ford GT hitam matte, Bugatti Veyron, 288 GTO, 458 Speciale Aperta unik yang dibuat melalui program Tailor Made, F12tdf, F40, F50, dan lainnya dari pembuat mobil.

Sama seperti saudara hardtop-nya, LaFerrari Aperta didukung oleh mesin V12 6,3 liter yang disedot secara alami bekerja bersama motor listrik dan sistem KERS untuk memompa daya sebesar 950 hp melalui roda belakang melalui transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Tags: , , ,


COMMENTS