April 12, 2020

Mau Pilih Suzuki New Ignis Tipe GL atau GX? Ini Perbedaannya

Penulis: Desmal Andi
Mau Pilih Suzuki New Ignis Tipe GL atau GX? Ini Perbedaannya  

Mobitekno – Suzuki telah menghadirkan New Ignis ke Indonesia pada 9 April 2020 kemarin. Kehadiran kendaraan SUV kompak dari Suzuki ini guna memenuhi kebutuhan kaum urban yang aktivitasnya cukup dinamis. Ada berbagai update dan upgrade baik di sisi interior maupun eksterior dari kendaraan yang cukup populer di Indonesia ini.

Selain ada ubahan di sisi eksterior dan interior, Suzuki New Ignis ini juga memiliki sembilan pilihan warna menarik untuk konsumen di Indonesia. Warna-warna tersebut adalah Pearl Arctic White, Metallic Silky Silver, Metallic Glistening Gray, Metallic Lucent Orange (NEW), Pearl Midnight Black, Torquise Blue (NEW), Stargaze Blue with Black Roof (NEW), Stargaze Blue with Silver Roof (NEW), dan Lucent Orange with Black Roof (NEW).

“New Ignis ini adalah The New Breed of Urban SUV, karena hadir dengan desain yang lebih modern, lebih jantan, ground clearance tinggi, serta comfort dan convenience,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki juga mengeluarkan dua tipe untuk New Ignis ini, yaitu GL dan GX. Tentunya ada perbedaan-perbedaan di antara kedua tipe tersebut. Namun, keduanya memiliki dua pilihan sistem trransmisi, yaitu manual 5 percepatan dan otomatis. Anda bingung pilih yang mana? Berikut ini kami tampilkan spesifikasi umum dan perbedaan-perbedaan yang ada di kedua tipe tersebut.

Spesifikasi New Ignis

Spesifikasi New Ignis 

Perbedaan New Ignis
Perbedaan New Ignis

 

 

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS