March 12, 2020

Moladin Resmi Hadirkan Produk Terbarunya: Pinjaman Dana Tunai

Penulis: Karyo | Editor: Muhammad R
Moladin Resmi Hadirkan Produk Terbarunya: Pinjaman Dana Tunai  

Mobitekno – PT Moladin Digital Indonesia, marketplace yang menyediakan bermacam informasi terlengkap terkait sepeda motor di Tanah Air kembali mengeluarkan produk terbarunya, yakni Pinjaman Dana Tunai. Pinjaman Dana Tunai Moladin merupakan produk pembiayaan dari Moladin yang menggunakan jaminan (agunan) BPKB motor atau mobil sebagai syarat peminjamannya.

Syarat dan ketentuan mengajukan Pinjaman Dana Tunai di Moladin mudah dan fleksibel. Selain itu, Moladin menawarkan bunga yang rendah mulai dari 1% per bulan.

“Syaratnya, calon peminjam adalah Warga Negara Indonesia (WNI) berusia di atas 21 tahun, dan pemohon berusia dibawah 55-60 tahun pada masa pelunasan,” jelas Mario Tanamas selaku COO Moladin, dalam keterangannya baru-baru ini.

Produk Pinjaman Dana Tunai sendiri menurut Mario tersedia dalam dua kategori, yaitu:

  1. Pinjaman Dana Tunai Motor

Pinjaman dana tunai mulai dari tiga juta rupiah, dengan syarat jaminan (agunan) BPKB motor mulai dari tahun 2012. Pinjaman Dana Tunai ini menawarkan tenor pelunasan selama maksimal 36 bulan atau tiga tahun.

  1. Pinjaman Dana Tunai Mobil

Pinjaman dana tunai mulai dari 20 juta rupiah, dengan syarat jaminan (agunan) BPKB mobil mulai dari tahun 2004. Pinjaman Dana Tunai ini menawarkan tenor pelunasan selama maksimal 60 bulan atau lima tahun.

Sementara itu, Jovin Hoon selaku CEO Moladin, menjelaskan bahwa selain bunga pinjaman rendah yaitu mulai dari 1% per bulan dan syarat yang mudah dan fleksibel, proses pengajuan juga singkat.“Kami memberikan tenor pinjaman yang panjang yaitu sampai lima tahun,” jelas Jovin

Untuk itu menurutnya, produk baru Pinjaman Dana Tunai Moladin diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen, serta mengembangkan inovasi dan pelayanan yang diberikan PT Moladin Digital Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS