April 11, 2020

Pre-Order Huawei P40 Pro Dimulai Hari Ini, Cek Spesifikasi Lengkapnya Dahulu

Penulis: Desmal Andi
Pre-Order Huawei P40 Pro Dimulai Hari Ini, Cek Spesifikasi Lengkapnya Dahulu  

Mobitekno – Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah menghadirkan secara resmi Huawei P40 Pro untuk pasar Indonesia. Kehadirannya di Indonesia pada tanggal 10 April 2020 tidak berbeda jauh dengan peluncuran global yang dilakukan Maret 2020 kemarin. Smartphone yang menghadirkan keunggulan pada sisi kamera ini pun sudah bisa dipesan melalui sistem Pre-Order mulai 11 April 2020 hingga 17 April 2020.

Proses Pre-Order ini bisa dilakukan di beberapa e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Huawei, yaitu Lazada, Shopee, JD.ID, dan Blibli. Dengan banderol Rp 14.499.000, Huawei P40 Pro ditawarkan dalam dua opsi warna, yaitu Deep Sea Blue dan Silver Frost.

Guna menarik perhatian masyarakat, Huawei pun memberikan bonus senilai kurang lebih Rp 5 juta Pre-Order ini. Selain akan mendapatkan Free Buds 3, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp 1 juta dan tambahan cashback lagi dengan nilai sama jika menggunakan sistem angsuran dari kartu pembayaran dari bank-bank dan layanan pembayaran digital tertentu, seperti BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank oleh DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP. Bahkan, konsumen juga mendapatkan paket bundling dari operator dan cloud storage gratis dari Huawei.

“Pre-Order ini, Huawei menjual P40 Pro dengan harga Rp 14.499.000. Pro-Order akan dilakukan serentak pada tanggal 11-17 April 2020 di offline maupun online channel Huawei di Indonesia,” ujar Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia. “Target kami tentu mau lebih bagus dari Huawei P30 Pro kemarin. Hal ini karena legacy dari P Series lebih panjang dari Mate Series. Kami percaya Huawei Fans akan kembali ke smartphone Huawei, terutama para fotografer yang sudah terbiasa dengan P Series,” lanjut Lo Khing Seng.

Huawei P40 Pro
Pre-Order Huawei P40 Pro di beberapa e-commerce

Spesifikasi

Selain keberadaan kamera ultra vision dari Leica yang canggih, Huawei P40 Pro juga dibekali dengan hardware terkini. Prosesornya menggunakan Kirin 990 5G terbaru yang sudah mendukung 5G dan Wi0Fi 6 Plus. Sementara itu, memorinya juga sudah berkapasitas 8GB. Berbagao teknologi untuk mendukung hasil kamera pun disematkan ke dalam smertphone ini. Contohnya adalah Huawei XD Fusion yang dapat mengintegrasikan dan memproses data dari beberapa kamera untuk meningkatkan kualitas gambar.

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi lengkap dari Huawei P40 Pro dalam tabel.

Tags: , , , ,


COMMENTS