November 10, 2020

Animo Masih Tinggi, UC Browser dan Lazada Sepakat Perpanjang Festival Belanja 11.11

Penulis: Iwan RS
Animo Masih Tinggi, UC Browser dan Lazada Sepakat Perpanjang Festival Belanja 11.11  

Mobitekno – Antusiasme pengguna terhadap Festival Belanja UC 11.11 yang digelar UC Browser dan Lazada sejak tanggal 2 November 2020 masih menunjukkan peningkatan meski sudah berjalan selama beberapa hari ini. Melihat animo yang masih tinggi ini, UC Browser dan Lazada sepakat untuk memperpanjang periode kampanye hingga tanggal 14 November 2020 untuk memberi kesempatan bagi masyarakat menikmati Festival Belanja UC 11.11.

Dalam upayanya menghadirkan pengalaman belanja terbaik bagi penggunanya, UC mengadakan beragam aktivitas dalam aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memenangkan sejumlah voucher Lazada dan memenangkan hadiah secara gratis.

Mengawali Festival Belanja UC 11.11, UC Browser sudah menyediakan Lucky Box yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya mulai tanggal 2 hingga 10 November. Lucky Box ini berisi berbagai hadiah menarik, seperti kupon Lazada, headphone, smartphone, Smart TV, hingga sepeda motor. Seluruh Lucky Box yang telah dikumpulkan selama 3 hari dapat dibuka pada puncak acara di tanggal 14 November.

festiv extend 02

Selain Lucky Box, UC Browser juga mengadakan kegiatan bonus Festival Belanja UC 11.11 dimana pengguna dapat menyelesaikan beragam tugas harian sederhana, namun menyenangkan. Kegiatan bonus ini dapat dibagikan kepada teman atau kerabat menggunakan kode referral. Semakin banyak yang menggunakan kode referal, maka semakin banyak pula dana yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah kejutan.

Huaiyan Yang, VP UC Web Global Business mengatakan, “Kami sangat bangga untuk bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan kembali Festival Belanja 11.11. Kerjasama ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mendukung dan mempromosikan aktivitas belanja online di Indonesia dan memungkinkan pengguna untuk memenuhi semua kebutuhan digital mereka dalam satu platform.”

Untuk memenuhi permintaan pengguna akan rekomendasi belanja yang kian meningkat, UC Browser memanfaatkan platformnya sebagai konten agregator yang menyediakan segudang konten rekomendasi belanja online di berbagai kategori yang diharapkan mampu membantu penggunanya mengambil keputusan belanja yang bijak.

Kesuksesan Festival Belanja 11.11 dan 12.12 pada tahun sebelumnya merupakan bukti solid akan potensi keserbagunaan UC Browser sebagai sebuah platform. Dengan tingkat engagement dan tingkat partisipasi yang tinggi, UC Browser menawarkan keunggulan ini kepada mitra terpercaya yang membutuhkan sarana untuk menjangkau masyarakat luas namun terdefinisi.

Bersama Lazada, Festival Belanja UC 11.11 diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang paling menyenangkan dan menarik bagi pengguna. Termasuk di dalamnya, mendapatkan beragam produk dengan harga dan kualitas terbaik. Dengan perpanjangan periode kampanye hingga 14 November ini, UC Browser berharap bisa mendorong masyarakat Indonesia lebih cerdas berbelanja atau menjadi smart buyer, terutama dalam mengambil keputusan pembelian produk secara benar dan bijaksana dengan memanfaatkan panduan rekomendasi produk di tengah ribuan produk yang ditawarkan.

Tags: , ,


COMMENTS