July 10, 2020

IndiHome Gamer Garansi Koneksi Anti Lag untuk Pencinta Gamers

Penulis: Rizki R
IndiHome Gamer Garansi Koneksi Anti Lag untuk Pencinta Gamers  

Mobitekno – Bagi kalian para gamers, pasti senang kalau gim yang dimainkan berjalan dengan lancar tanpa lag atau gangguan jaringan. Lain halnya kalau sedang  asyik-asyinya nge-game, tiba-tiba jaringan yang digunakan gangguan, pastinya ngeselin, ‘kan?

Nah, untuk menghindari gangguan sinyal, tentu yang disarankan adalah menggunakan layanan internet yang memiliki kecepatan stabil. Salah satu provider yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome. Nggak percaya? Simak ulasan berikut!

Main Free Fire, Call of Duty Mobile, Hingga Point Blank Jadi Lancar Pakai IndiHome

Awalnya, penulis merupakan gamers yang biasanya memanfaatkan kuota internet untuk bermain gim. Tapi saat kuota internet akan habis, biasanya koneksi internet yang digunakan jadi sedikit melambat. Hal itulah yang seringkali membuat kesal, karena experience bermain gim jadi terganggu.

03

Walhasil, penulis tertarik untuk berlangganan IndiHome yang merupakan salah satu provider internet yang memiliki kecepatan stabil.

Selama menggunakan IndiHome, penulis mendapatkan pengalaman yang luar biasa ketika memainkan beberapa gim online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank. Penulis sangat jarang mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.

01 PointBlank

Tidak cuma untuk main gim, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga lancar tanpa buffering. Bahkan meski dipakai oleh orang banyak di dalam satu rumah pun koneksinya juga tetap lancar. Bicara kecepatan internet, kurang afdal rasanya kalau tidak memberikan buktinya. Nah, berikut ini merupakan hasil dari SpeedTest yang dilakukan saat menggunakan provider IndiHome.

20200710 185503

Gambar di atas merupakan hasil tangkapan layar  SpeedTest dari kecepatan internet IndiHome yang penulis gunakan. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun juga kecil.

Tak hanya tes di laptop, penulis pun juga melakukan tes kecepatan internet IndiHome menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang biasa digunakan untuk bermain gim. Hasilnya adalah berikut ini.

20200710 185434

Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik dites di laptop maupun di smartphone hasilnya nggak jauh berbeda. Hal itu memang karena IndiHome menyediakan layanan kecepatan internet yang stabil.

Paket Khusus Gamer dari IndiHome

Nah, IndiHome juga punya paket khusus untuk kamu para gamers yang mau merasakan sensasi gaming yang nyaman tanpa takut mengalami gangguan koneksi.

20200710 185409

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari IndiHome Paket Gamer seperti Item Eksklusif yang bisa kamu dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah. Kamu bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp380.000-an. Nggak percaya? Langsung aja cek di IndiHomeGamer.id.

Tags: , , ,


COMMENTS