May 10, 2020

Lengkapi Ekosistem Nirkabel Miliknya, Xiaomi Luncurkan Tiga Produk Terbaru

Penulis: Rizki R
Lengkapi Ekosistem Nirkabel Miliknya, Xiaomi Luncurkan Tiga Produk Terbaru  

Mobitekno – Bersamaan dengan peluncuran smartphone flagship Xiaomi Mi 10, Xiaomi Indonesia juga meluncurkan jajaran produk nirkabel untuk mendukung gaya hidup digital, diantaranya ada Mi Robot Vacuum-Mop, smart TV Mi TV 4, dan Mi True Wireless Earphones 2.

Perusahaan asal Cina tersebut percaya bahwa teknologi wireless akan membantu para pengguna mencapai gaya hidup yang lebih nyaman dan bebas gangguan.

“Kami ingin menjadi teman bagi para pengguna kami dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan produk-produk baru yang Xiaomi luncurkan hari ini, kami berharap para pengguna di Indonesia dapat menikmati manfaat teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya,” jelas Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, belum lama ini.

Mi True Wireless Earphones 2

Perangkat anyar milik Xiaomi ini menawarkan kualitas suara dan kualitas panggilan premium tanpa perlu terganggu dengan kabel kusut. Desain setengah in-ear pada perangkat ini memberikan kenyamanan maksimal dan sangat cocok untuk digunakan dalam durasi yang panjang. Perangkat ini juga mendukung AAC dan LHDC, yang merupakan jenis file audio dengan kualitas suara premium.

3. Mi True Wireless Earphones 2

Fitur yang tak kalah menarik adalah pengguna dapat memberhentikan musik yang diputar ketika mereka melepaskan perangkat tersebut dari telinga. Pengguna juga tidak perlu melakukan pengaturan kembali ketika mereka ingin menggunakan earphone hanya di salah satu telinga.

Pada beberapa smartphone Mi, perangkat ini dapat dipasang melalui jendela pop-up dan dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil. Perangkat ini akan tersedia di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, Akulaku, Blibli, Mi.com, Mi Store From Home, dan Authorized Mi Store (14 Mei 2020) dengan harga penjualan awal 899.000 IDR dan harga setelah penjualan awal 999.000 IDR.

10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential

Bank daya milik Xiaomi ini telah mendukung pengisian fast wireless charging hingga 10W. Produk yang sudah mendapat Qi-certified ini juga mendukung pengisian cepat dua arah serta pengisian kabel hingga 18W. Power bank ini juga memiliki input USB Type-C dan sebuah detektor FOD cerdas yang mencegah hilangnya daya saat perangkat secara tidak sengaja bersentuhan dengan benda logam seperti kunci atau koin.

4. 10000mAh Mi Wireless Power Bank Essential

Selain itu, power bank ini juga aman dibawa ke dalam pesawat karena sesuai dengan Standar Penerbangan Internasional. Produk ini akan tersedia pada 12 Mei 2020 di Lazada, Shopee, JD.id, Tokopedia, Blibli, dan Mi.com dengan harga Rp349,000

Mi Robot Vacuum-Mop

Mi Robot Vacuum-Mop adalah pembersih otomatis yang memiliki fungsi menyapu dan mengepel. Vakum ini memiliki sistem navigasi visual yang dinamis sehingga memungkinkannya untuk menangkap informasi struktur dan pengaturan peta ruangan dengan cepat.

Tentunya, pengguna sangat dimudahkan dengan perangkat yang mampu menjaga kebersihan rumah serta bisa dikendalikan melalui remote control yang terdapat di aplikasi smartphone. Bagi yang ingin memiliki perangkat unik dari Xiaomi ini telah tersedia di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, Akulaku, Blibli, Mi.com, Mi Store From Home, dan Authorized Mi Store
(8 Mei 2020) dengan banderol 3.999.000 IDR.

5. Mi Robot Vacuum Mop

Selain Mi 10 dan beberapa perangkat wireless cerdas tersebut, dalam kesempatan yang sama Xiaomi juga melengkapi seri smart TV Mi TV 4 yang diluncurkan awal bulan lalu dengan menghadirkan varian Mi TV 4 ukuran 32”. Smart TV ini memiliki kualitas gambar HD yang menampilkan berbagai warna cerah dengan detail yang jelas.

Sebagaimana TV pintar, Mi TV 4 32” sudah dilengkapi dengan pengaturan speaker 8W ganda, dukungan DTS-HD, 3 port konektivitas yaitu 3 HDMI port, 2 port USB, dan port Ethernet serta opsi konektivitas secara wireless melalui Wi-Fi, Bluetooth 4.2 dan Chromecast built-in.

6. Mi TV 4 32inch

Sama seperti varian ukuran lainnya dari Mi TV 4, Mi TV 4 32” juga dibekali dengan antarmuka Patchwall 3.0 yang memungkinkan para pengguna untuk menelusuri dan menikmati lebih dari 700.000 konten video sesuai kebutuhan, dengan memungkinkan pencarian konten melalui perintah suara Google Assistant. Mi TV 4 32” memiliki perangkat keras yang tangguh serta prosesor Amlogic 64-bit dan remote control dengan desain minimalis.

TV pintar ini akan tersedia di JD.id, Mi.com, Mi Store From Home, dan Authorized Mi Store pada 15 Mei 2020 dengan harga pre order dan penjualan pertama 1.999.000 IDR dan harga setelah penjualan pertama 2.199.000 IDR.

Tags: , , , ,


COMMENTS