March 10, 2020

Intip Dahulu Isi Kemasan dan Spesifikasi Vivo V19

Penulis: Desmal Andi
Intip Dahulu Isi Kemasan dan Spesifikasi Vivo V19  

Mobitekno – Vivo menginformasikan produk smartphone terbarunya, Vivo V19 akan diliuncurkan secara resmi pada Selasa, 10 Maret 2020. Dalam sebuah acara hands-on yang dilakukan pada minggu lalu, Vivo menyebut smartphone ini sebagai Fashinable Selfie Smartphone. Smartphone ini ditujukan untuk para generasi muda yang aktif, kreatif dan ekspresif. Mereka yang melakukan aktivitas tidak hanya di siang hari, tetapi juga di malam hari, menjadi target dari Vivo V19 ini.

“Generasi muda yang aktif inilah, dimana siang harinya mereka selalu aktif bekerja, kuliah, atau belajar, tetapi di malam hari mereka juga memiliki aktivitas. Di malam hari ini, biasanya mereka menemukan kondisi minim cahaya. Solusi kondisi inilah yang ditawarkan Vivo pada Vivo V19 sehingga mereka yang aktif di malam hari tidak menemukan kendala foto yang tidak sesuai dengan harapan, terutama di kondisi kurang cahaya,” ujar Ricky Gunardi, Product Manager Vivo Indonesia, di acara hands-on Vivo V19, Kamis, 5/3/2020.

LYAR vIVO v19
Layar Ultra O-Screen dengan desain kamera Punch Hole 2,98mm

Sejumlah fitur pun disiapkan Vivo dalam smartphone ini. Yang paling terlihat tentunya ada di sisi kamer. Tidakhanya menawarkan empat kamera depan berkemampuan utama 4MP, tetapi juga kamera belakang yang kini hadir dalam desain punch hole. Kamera depan 32MP ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Vivo karena didukung juga dengan fitur AI, sticker dan Pose master.

Dalam satu kemasan Vivo V19 yang memiliki boks berwarna hitam, Vivo tetap menyertakan beragam item pendukung yang lengkap sehingga pengguna tinggal menggunakan smartphone ini dengan nyaman. Hal ini kami lihat langsung dari paket kemasan yang dikirimkan ke Mobitekno pada Senin 9 Maret 2020. Saat dibuka, terlihat smartphone dan item pendukungnya dalam kotak berwarna hitam. Berikut ini isi dalam kemasannya:

  1. Unit smartphone Vivo V19
  2. Clear Rubber Case sebagai pelindung tambahan
  3. Kabel USB Type C untuk kabel data dan power
  4. Earphone
  5. SIM Card Ejector
  6. Buku petunjuk singkat dan kartu garansi
  7. Power Adapter
Vivo V19
Kelengkapan yang didapat di dalam kemasan Vivo V19

Spesifikasi

Vivo V19 tidak hanya menawarkan sisi kamera sebagai daya tarik untuk konsumennya. Berbagai fitur sudah disiapkan untuk mendukung gaya hidup generasi muda Indonesia yang aktif. Salah satunyaa adalah dua pilihan memori yang ditawarkan Vivo, yaitu 8/128 GB dan 8/256GB. Dua pilihan warna juga menjadi hal menarik, yaitu Crystal White dan Arctic Blue.

Qualcomm Snapdragon 675AIE  juga menjadi senjata Vivo V19 untuk urusan kinerja. Prosesor octa-core ini menawarkan kelancaran dan konsumsi daya yang rendah untuk Vivo V19.

Di bagian layar, Vivo mennggunakan layar E3 Suoper Amoled. Layar ini menampilkan gambar dengan jernih dan detail tanpa melelahkan mata. Didukung dengan aspek rasio 20:9, layar Vivo V19 mampu menghadirkan warna yang lebih hidup dan otentik.

Vivo juga menyuguhkan teknologi screen touch ID yang lebih sensitif. Dilengkapi dengan lensa 3P yang didukung sistem algoritma terbaik Vivo, Vivo V19 dapat mengenal sidik jari dengan lebih cepat dan aman.

Sementara untuk mendukung durasi penggunaan yang lebih lama, Vivo V19 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500mAh. Baterai ini mencukung sistem pengisian daya Super Fast Charging 18 Watt. Dengan demikian, proses pengisian tidak perlu menunggu waktu lama agar smartphone bisa kembali digunakan dengan cepat.

Fitur-fitur ini sudah jelas menjadi daya tarik Vivo V19. Namun, ada satu faktor terakhir yang juga ditunggu pengguna, yaitu harga. Untuk harga, Vivo akan mengumumkannya di acara peluncurannya pada siang hari ini.

 

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS