November 9, 2020

Usai Umumkan Pemenang Undian EraVersary 2020, Erajaya Sukses Raup 500.000 Member Baru Eraclub

Penulis: Rizki R
Usai Umumkan Pemenang Undian EraVersary 2020, Erajaya Sukses Raup 500.000 Member Baru Eraclub  

Mobitekno – PT Erajaya Swasembada, Tbk belum lama ini mengadakan pengundian dan mengumumkan pemenang program EraVersary 2020. Acara yang mengambil tempat di kantor pusat Erajaya Plaza, Jakarta, tersebut dihadiri oleh Notaris Ira Sudjono SH, MKN & Amelia Jonathan SH, MKN., perwakilan Kementrian Sosial Republik Indonesia, dan perwakilan Dinas Sosial, serta disaksikan secara online oleh principal, mitra strategis dan awak media.

Pelanggan setia Erajaya Group juga mengikuti proses pengundian ini melalui siaran langsung lewat jejaring media sosial. Lebih dari 1.400 pemenang telah di dipilih secara acak untuk selanjutnya dihubungi oleh tim Erajaya untuk penyerahan hadiah. Daftar pemenang selengkapnya dapat dilihat di Eraversary.com.

Adapun pemenang Grand Prize 1 unit mobil Mini Cooper 3 Door untuk kategori B2C ialah Christanto Sunarto dengan nomor undian 65QTXUC21MZ yang melakukan transaksi di Urban Republic mal Pondok indah Jakarta dan pemenang 1 unit mobil Pajero untuk kategori B2B adalah F. Chandra dengan nomer undian 35424631940 yang melalukan transaksi dari TAM Portal Online.

EraV

Usai pengundian terssbut, Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group mengungkapkan, “Meskipun EraVersary 2020 dilaksanakan di tengah pandemi dan PSBB, menunjukan keberhasilan Erajaya Group mengubah sebuah tantangan besar menjadi suatu keberhasilan besar, dengan dukungan pelanggan setia dan para mitra bisnis kami,”

“Situasi yang kurang kondusif justru menggali kreativitas dan meningkatkan semangat kami untuk menghadirkan program promosi yang unik dan customer experience terbaik. Kami berharap program EraVersary ini juga meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas dari pelanggan setia dan mitra bisnis kami,” ujarnya.

Program EraVersary 2020 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020 dengan serangkaian acara-acara promosi yang telah dilakukan seperti Big Bang program 15 – 17 Agustus, iBoxing Week 24 – 30 Agustus, Erafone Fair 14 – 20 September, Galaxy land by Eraspace.com 19 Oktober – 1 November, Flash Sale, Flash Order, hingga Payday Promo.

Total kupon undian yang terdaftar di tahun ini adalah lebih dari 570.000 kupon yang terdiri dari 60.000 kupon undian untuk kategori B2B dan 510.000 kupon undian dari kategori B2C. Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 500.000 member baru Eraclub, suatu kenaikan sebesar 61% di bandingkan EraVersary tahun lalu.

Pada tahun ini program EraVersary telah didukung 2 (dua) merek besar yakni Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama, dan Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo dan XL Axiata sebagai co-sponsor. Turut memberi dukungan adalah merek-merek favorit pelanggan seperti Apple, realme, vivo, Xiaomi, DJI, Garmin, The Face Shop, Smartfren, Kredivo, Tec Protec, Trade-in Plus. Selain itu program EraVersary juga didukung pula oleh bank-bank rekanan seperti: BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

Tags: , , , ,


COMMENTS