October 9, 2020

Wadahi Kaum Muda Indonesia, 3 Indonesia Membentuk Dunia Tri

Penulis: Rizki R
Wadahi Kaum Muda Indonesia, 3 Indonesia Membentuk Dunia Tri  

Mobitekno – Platform digital yang saat ini telah banyak tersedia sangat bermanfaat bagi setiap individu yang ingin bertransformasi dalam hal interaksi. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan trafik data 3 Indonesia yang meningkat hingga 25% selama pandemi berlangsung.

Salah satu golongan yang sering memanfaatkan platform digital adalah anak muda. Sebagai golongan yang penuh rasa ingin tahu dan ingin berkembang, anak muda menggunakan platform digital untuk meningkatkan keahlian atau skill mereka dengan mengakses online course atau video tutorial. Mereka bahkan suka mengunggah video diri mereka sendiri untuk menunjukkan skill mereka. Untuk itu, mereka membutuhkan akses internet yang memiliki manfaat, lengkap dan membuat mereka bebas untuk meraih ambisi mereka.

Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia, mengatakan, “Dunia Tri merupakan ekosistem yang khusus kami ciptakan untuk mendorong dan merayakan ambisi serta pencapaian anak muda di dunia digital. Semua produk dan inovasi Dunia Tri kami bangun didukung dengan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Kami ingin pelanggan kami merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri, agar mereka dapat menikmati dan mengembangkan potensi mereka di dunia digital secara optimal,”

dunia tri 3

Untuk itu, 3 Indonesia menghadirkan Dunia Tri (https://tri.co.id/DuniaTri), sebuah ekosistem lengkap yang membawa rangkaian produk terpadu untuk memenuhi digital lifestyle anak muda didukung dengan jaringan baru 3 yang lebih luas dan kuat terdiri dari tujuh produk dan inovasi unggulan yang khusus diberikan untuk pelanggan 3.

  1. Puas tanpa batas dengan AlwaysOn

AlwaysOn adalah perdana dan kuota dengan masa aktif panjang mengikuti masa aktif kartu. Dengan masa aktif selamanya, pelanggan bisa puas mengakses internet tanpa batas, tanpa perlu khawatir kuota hangus.

  1. Kuota Unlimited Internetan 24 jam mulai 1.000

Melengkapi kebutuhan pelanggan akan kuota harian, 3 Indonesia hadirkan kemudahan isi ulang mulai 1.000 saja yang bisa digunakan untuk membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam hingga mengakses berbagai aplikasi seperti aplikasi streaming, media sosial dan gaming tanpa batas. Kuota Unlimited Internet 24 Jam ini memiliki berbagai pilihan paket yang disesuaikan kebutuhan digital pelanggan.

  1. Ekosistem Gaming H3RO

3 Indonesia baru-baru ini juga menghadirkan sebuah platform digital sebagai sebuah hub atau pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Sebagai pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO, gaming ecosystem dari 3 Indonesia memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Terintegrasi dengan bima+, H3RO siap mendampingi mobile gamers dengan memberikan jaringan prioritas untuk gamers, menyediakan dukungan, solusi serta hiburan agar pengalaman gaming menjadi lebih seru dan siap untuk jadi jawara.

  1. Aplikasi bima+ untuk keseruan hidup digital

bima+ lebih dari sekedar digital assistant yang bisa membantu pelanggan mengecek kuota maupun pulsa, namun juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, game, dan bahkan platform e-commerce bima market. Hingga September 2020, bima+ telah di download oleh lebih dari 32 juta pengguna.

  1. Buka peluang usaha lewat Bima Agent

Melalui bima Agent, 3 Indonesia berharap bisa membantu para pelanggan yang memiliki keinginan untuk berwirausaha atau mendapat pemasukan tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar. Menjadi Bima Agent, pengguna bisa melakukan KiKiPu (kirim-kirim pulsa) maupun KiKiDa (kirim-kirim data) dari rumah dengan modal dibawah Rp. 100,000.

  1. KeepOn untuk Inspirasi mu

KeepOn adalah paket isi ulang lengkap untuk memenuhi kebutuhan telepon, sms, hingga konten digital seperti musik, maupun video streaming, yang sudah menjadi kebiasaan anak muda sehari-hari. Meningkatknya data trafik pada aplikasi video streaming on demand seperti VIU, KlikFilm, Netflix, Amazon Prime Video, memunculkan kebutuhan akan bundling kuota streaming dan akses berlangganan aplikasi on demand, KeepOn hadir menjawab kebutuhan tersebut.

  1. Poin BonsTri

Sebuah program reward bagi pelanggan 3 dalam melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan poin BonsTri yang bisa ditukar dengan berbagai voucher diskon serta produk 3. Pelanggan juga bisa dengan mudah menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+, dengan berbagai voucher diskon untuk aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Tags: , , ,


COMMENTS