September 9, 2020

Samsung Galaxy Watch 3 Resmi Hadir di Indonesia dalam Dua Ukuran, 41mm dan 45mm

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy Watch 3 Resmi Hadir di Indonesia dalam Dua Ukuran, 41mm dan 45mm  

Mobitekno – Tidak membutuhkan waktu lama untuk menikmati Samsung Galaxy Watch 3 terbaru ini dari peluncuran globalnya karena Samsung telah meresmikan kehadiran jam tangan pintar ini untuk masyarakat Indonesia. Galaxy Watch 3 ini hadir untuk mendukung gaya hidup sehat namun tetap stylish dan modern. Didesain secara eksklusif, galaxy Watch 3 memiliki beragam fitur di dalamnya. Jam tangan ini juga masuk dalam ekosistem Galaxy milik Samsung.

“Samsung Galaxy Watch hadir dengan fitur yang sangat komplit. Disain Galaxy Watch 3 ini tetap klasik tetapi terlihat luxury atau mewah. Samsung Galaxy Watch juga memiliki konektivitas yang luas,” ujar Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, 8/9/2020, Jakarta.

“Samsung Galaxy watch hadir dalam dua ukuran yaitu 41mm dan 45mm. Keduanya berbasis stainless steel. Yidak ada lagi ukuran 46mm seperti sebelunya. Namun begitu, kini ukuran layarnya lebih besar, yait 1,4 inci. Kedua ukuran ini juga dilengkapi dengan premium genuine leather sebagai strapnya,” lanjut Taufiqul Furqan.

Taufiqul Furqan saat menjelaskan keunggulan Samsung Galaxy Watch3

Samsung Galaxy Watch3 ini hadir dengan membawa segala macam aspek dari sebuah produk luxury timepiece. Selain fitur yang kini lebih banyak dan inovatif, Samsung tetap menampilkan rotating bezel yang populer. Cukup memutar bexelnya untuk berpindah antar menu di dalam jam.

Dibandingkan seri sebelumnya, Galaxy Watch3 ini juga memiliki ukuran yang lebih tipis dan ringan. Untuk menarik para penggunanya, Samsung pun sudah menyediakan lebih dari 8- ribi watch face di dalam galaxy Store. Ini membuat penggunanya bisa berganti-ganti style untuk penampilan jam tangannya.

Salah satu update fitur yang ada dari seri sebelumnya adalah pengukur level oksigen dalam darah. Fitur yang dikenal dengan nama SpO2 ini dapat digunakan untuk mengukur kebugaran penggunanya. Bahkan, ada juga fitur VO2max yang dapat mengukur konsumsi oksigen saat nerolahraga dengan intens.

Selain dua model stainless yang memiliki dua ukuran, Samsung jugamenghadirkan galaxy Watch3 titanium Edition 45mm. Namun, untuk varian Titanium ini baru tersedia pada 25 September 2020.

Ada dua warna yang dihadirkan untuk ukuran 41mm dan 45mm. Varian Galaxy Watch3 41mm tersedia dalam warna-warna eksklusif yaitu Mystic Bronze dan Mystic Silver dengan harga Rp. 5.999.000. Sementara varian Galaxy Watch3 45mm tersedia dalam Mystic Silver dan Mystic Black dengan harga Rp. 6.299.000.

Tags: , ,


COMMENTS