September 9, 2020

Lengkapi Armada PC Gaming 2020, Lenovo Indonesia Kembali Meluncurkan Produk Lenovo™ Legion Teranyar

Penulis: Rizki R

Laptop Lenovo Legion 5Pi

Legion 5Pi merupakan laptop gaming 15 inci yang canggih untuk gamers yang menginginkan keseimbangan antara style dan adrenalin. Desainnya yang minimalis dengan logo “Y” putih yang menyala dan chassis Iron Grey akan membuat Anda terlihat luar biasa ketika bertarung dengan pemain online lainnya.

Legion 5Pi menawarkan performa gaming yang hebat dengan prosesor Intel® Core Generasi ke-10 Hseries, dan NVIDIA GeForce RTX 2060. NVIDIA GeForce RTX™ menawarkan real-time ray-tracing untuk ketepatan visual yang lebih baik dalam game terbaru.

Laptop ini memiliki layar IPS HDR 1080p 15-inci dengan refresh rate 144Hz, kecerahan 300nits dan high dynamic range dengan sertifikasi VESA (VESA DisplayHDR 400). Layar 100% sRGB color-accurate menghasilkan gambar seperti asli yang cocok untuk pekerjaan yang penting saat edit foto dan membuat video. Bezel yang tipis dan teknologi Dolby Vision membuat pengalaman lebih nyata dalam game.

Lenovo Legion 5Pi

Sistem termal Lenovo Legion Coldfront 2.0 menggunakan rangkaian sensor untuk memprediksi temperatur secara konstan dan mengoptimalkan pendinginan. Pembuangan panas yang senyap dicapai dengan kipas Dual Liquid Crystal Polymer. Hal ini memungkinkan Legion 5Pi untuk memaksimalkan kinerja CPU dan GPU sementara memastikan kestabilan, temperatur rendah, dan performa yang senyap.

Keyboard gaming Legion TrueStrike 4-zone RGB yang canggih memiliki teknologi soft-landing switch untuk kenyamanan dan taktual dengan key travel 1,5mm. Keyboard ini sangat akurat dengan 100% anti-ghosting dan waktu respon dibawah 1 milidetik.

Legion 5Pi juga memiliki kontrol media khusus, tombol panah full-sized, number pad dan satu trackpad yang lebih besar dengan Windows Precision Drivers yang membuat navigasi menjadi nyaman dan mulus. Keyboard ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi dengan lapisannya yang dapat menahan minyakdan pengikisan.

Legion 5Pi menawarkan 32GB DDR4 RAM dan solid-state drive dan 1TB NVMe PCIe. Legion 5Pi juga dibekali teknologi wireless Intel® Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5, dan webcam laptop ini hadir dengan sebuah built-in privacy shutter. Legion 5Pi memiliki berat 2,5kg dan juga dilengkapi dengan Dolby Atmos bersama speaker Harman Kardon® yang membuat pengalaman audio yang luar biasa.

The Lenovo Legion 5Pi menawarkan baterai hingga 80WHr untuk daya tahan baterai hingga 8 jam6. Dengan kemampuan Rapid Charge Pro, gunakan power adaptor yang ramping untuk mengisi ulang daya dari 0 hingga 50 persen dalam waktu 30 menit. Legion 5Pi ini dilabeli harga Rp27.999.000.

Tags: , , ,


COMMENTS