June 9, 2020

Sentuhan Flagship Memantaskan Redmi Note 9 Series Jadi Jawara di Kelas Mid-Range

Penulis: Rizki R

Performa Chipset Luar Biasa

Redmi Note 9 Pro dibenamkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 720G terbaru dengan maksimum clock speed hingga 2.3GHz. Tentu ponsel tersebut menawarkan performa yang sangat cepat layaknya smartphone flagship. Menggunakan teknologi fabrikasi 8nm, perangkat ini memiliki performa kinerja yang kuat sambil tetap menjaga efisiensi daya baterai.

Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi z-axis linear vibration motor untuk mendukung pengalaman pengguna yang berimbang. z-axis linear vibration menciptakan 120 efek getaran sesuai aktivitas yang sedang pengguna lakukan pada smartphone, termasuk variasi tipe getaran saat pengambilan foto, screenshot, notifikasi, pengaturan jam dan lainnya.

Redmi N 9 Pro 1

Di sisi lain, Redmi Note 9 dilengkapi prosesor MediaTek Helio G85, menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memakai chipset baru tersebut. Chipset Ini juga dilengkapi dengan 2x A75 2.0GHz, 6x A55 1.8GHz CPU dan ARM G52 MC2 sekitar 1000MHz juga Manhattan 3.0 GPU sekitar 25 fps untuk mendukung kinerja yang sangat halus dalam penggunaan sehari-hari.

Baterai Besar, Isi Daya Ngebut

Keduanya dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 5020mAh (typ). Redmi Note 9 Pro digadang-gadang mampu bertahan hingga dua hari tanpa pengisian daya. Meski kapasitas baterai besar, desain Redmi Note 9 Pro tetap ramping dengan pengisian daya cepat (fast-charging) 30W – tercepat di antara seluruh varian Redmi Note Series lainnya. Tak hanya itu, Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi fast-charger 33W di dalam boks yang mampu mengisi daya hingga 57% hanya dalam 30 menit.

Redmi Note 9 Baterai

Sementara itu, Redmi Note 9 sudah mendukung pengisian cepat 18W yang juga dilengkapi fast-charger 33W di dalam boks

Tags: , , , ,


COMMENTS