June 9, 2020

Apresiasi Adanya Kemajuan dalam Menghadapi Covid-19, Hyundai Canangkan #GerakkanHarapan

Penulis: Desmal Andi
Apresiasi Adanya Kemajuan dalam Menghadapi Covid-19, Hyundai Canangkan #GerakkanHarapan  

Mobitekno – Kampanye #GerakkanHarapan yang dilakukan Hyundai Motor Indonesia (HMID) ini sebagai tanggapan atas kemajuan untuk kemanusiaan (Progress for Humanity) yang semakin kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kampanye ini diwujudkan dalam sebuah tayangan video yang baru saja dikeluarkan Hyundai.

Dalam video tersebut, Hyundai menyoroti kebersamaan dan solidaritas masyarakat Indonesia dalam menghadapi Covid-19. Pandemi yang awalnya membawa rasa takut, khawatir, dan penuh dengan ketidakpastian, dihadapi masyarakat dengan berjuang bersama dan saling membantu sesama. Di video ini, Hyundai juga mengajak masyarakat luas untuk mendukung para pejuang di garda terdepan dengan cara terus menerapkan #jagajarak untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Hyundai selalu berusaha meningkatkan kualitas hidup semua orang. Keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan karyawan, pelanggan, mitra bisnis, dan masyarakat sekitar di mana kami melakukan bisnis, adalah yang paling penting bagi kami, termasuk di masa pandemi saat ini,” ujar SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motor Indonesia.

“Kami juga memahami bagaimana kondisi ini telah berdampak pada kehidupan setiap individu di masyarakat, oleh karena itu, sebagai perusahaan otomotif global yang memiliki tujuan membangun Masa Depan Mobilitas/Future of Mobility, kami merasa terdorong untuk berkontribusi dan bergabung dalam memerangi pandemi di dunia, termasuk di Indonesia, yang kemudian menginspirasi kami untuk memberikan serangkaian dukungan yang relevan dengan cara terbaik yang bisa kami lakukan,” lanjut SungJong Ha.

Video yang bertemakan kampanye #GerakkanHarapan ini sudah ditayangkan di laman Youtube dan kanal media sosial resmi Hyundai Motor Indonesia.

Sejak awal pandemi, Hyundai telah aktif terlibat dalam memerangi virus Corona ini. Salah satu diantaranya adalah dengan menyumbangkan 50 ribu set Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis. Hyundai juga mengimplementasikan tes cepat Drive-Thru di Jawa Barat. Di sisi transportasi, bekerjasama dengan Grab, Hyundai menyediakan kendaraan Hyundai IONIQ Electric sebagai moda transportasi tenaga kesehatan di tiga rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta.

Tags: , , ,


COMMENTS