May 7, 2020

Hanya Ada 24 Unit, Intip “Setelan” Serba Hitam MINI Countryman Blackheath Edition Terbaru

Penulis: Rizki R
Hanya Ada 24 Unit, Intip “Setelan” Serba Hitam MINI Countryman Blackheath Edition Terbaru  

Mobitekno – Membidik 24 penggemar setia MINI, MINI Indonesia baru saja meluncurkan New MINI Countryman Blackheath Edition edisi terbatas dengan desain serba hitam. Ya, benar-benar terbatas, kendaraan ini akan dikhususkan untuk penggemar setianya yang unik di Indonesia.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Hal yang membedakan MINI dari brand otomotif premium kompak lainnya adalah kemampuannya untuk memberikan kesenangan melalui personalisasi tingkat tinggi. Jadi, setiap unit MINI benar-benar unik dan tidak ada yang sama. Hari ini, MINI meluncurkan MINI edisi khusus hanya untuk 24 pelanggan unik,”

MINI blac

New MINI Countryman Blackheath Edition, special edition pertama dari generasinya hadir dengan fitur desain hitam.

Ia juga menyatakan bahwa dalam masa pandemi COVID-19, MINI akan menawarkan serangkaian layanan ekstra untuk para penggemarnya sambil memastikan mereka merasakan pengalaman go-kart feeling. Layanan ekstra ini termasuk home service dan penjemputan, online technical updates, layanan sanitasi bebas biaya untuk setiap pengiriman unit baru, test drive, dan layanan untuk kendaraan yang ke bengkel.

Prosedur operasi standar baru ini telah ditetapkan untuk memastikan bahwa karyawan MINI Indonesia, diler, dan para pelanggan selalu dalam kondisi terbaiknya dan bebas dari kekhawatiran.

Selain itu MINI juga menghadirkan penawaran khusus selama bulan Ramadan untuk pembelian model MINI tertentu.

Sementara itu, Kidd Yam, Head of MINI Asia, menjelaskan, “Di Indonesia, MINI Countryman adalah kendaraan yang semakin populer, dengan pabrik perakitan lokal kami melayani permintaan yang meningkat dan lebih dari 273 unit dikirimkan tahun lalu. Dengan latar belakang tersebut, lini MINI Countryman hari ini makin lengkap dengan peluncuran New MINI Countryman Blackheath Edition,”

New MINI Countryman Blackheath Edition, special edition pertama dari generasinya hadir dengan fitur desain hitam. Kendaraan ini menjadi MINI Countryman pertama di Indonesia yang ditenagai oleh mesin MINI TwinPower Turbo terbaru: dipasangkan dengan Transmisi 7-Speed ​​Sport Dual Clutch untuk pasar Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS