April 7, 2020

BMW Astra Gratiskan Bahan Bakar Hingga Rp20 Juta Selama April 2020

Penulis: Rizki Romdoni
BMW Astra Gratiskan Bahan Bakar Hingga Rp20 Juta Selama April 2020  

Mobitekno – Meski belum memasuki masa puncak pandemik, penyebaran virus Covid-19 di Indonesia sudah sedemikian masif. Menengok data dari BNPB, per tanggal 2 April 2020 saja, sudah ada 1.790 orang yang positif tertular dan korban meninggal sudah mencapai 170 orang. Sementara yang sembuh mencapai 112 orang. Fenomena banyak membuat pabrikan otomotif di Indonesia turut prihatin.

Merespons kondisi seperti ini, Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra menyampaikan, “Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. Namun bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” katanya baru-baru ini.

BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020. Bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik tautan ini pada browser.

“Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Teguh.

Sebagai informasi tambahan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.

Tags: , , ,


COMMENTS