January 6, 2020

Buat Pemilik Mobil Suzuki, Ada Towing dan Layanan Gratis untuk Kendaraan Terdampak Banjir

Penulis: Desmal Andi
Buat Pemilik Mobil Suzuki, Ada Towing dan Layanan Gratis untuk Kendaraan Terdampak Banjir  

Mobitekno – Musibah Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya cukup banyak merugikan banyak pihak. Mulai dari rumah, harta benda, hingga kendaraan tidak luput dari terjangan banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi. Banyak mobil juga turut terendam sehingga membutuhkan evakuasi dan penangana khusus sesegera mungkin.

Kabar baik pun datang dari Suzuki Indomobil Sales. Melalui program “Suzuki Peduli Banjir”, para pelanggan setia mobil Suzuki bisa mendapatkan layanan towing gratis untuk membawa kendaraannya ke bengkel resmi Suzuki. Layanan ini bisa diakses melalui Halo Suzuki di 0800 1100 800. Adapun layanan yang diberikan adalah sebagai berikut:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

“Melalui program Suzuki Peduli Banjir, kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis* dan servis di rumah (home service). Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa). Khusus untuk towing gratis, berlaku hingga 15 Januari 2020.

Tags: , , , ,


COMMENTS