October 5, 2020

Jual Beli Mobil Bekas Cepat & Nyaman, OLX Autos Juga Terima Pembayaran Instan

Penulis: Rizki Romdoni
Jual Beli Mobil Bekas Cepat & Nyaman, OLX Autos Juga Terima Pembayaran Instan  

Mobitekno – Pandemi yang saat ini sedang terjadi memberi dampak terhadap segala aspek dalam kehidupan masyarakat, tidak terkecuali pada pasar mobil bekas. Untuk memenuhi kebutuhan di waktu yang penuh tantangan ini, membuat beberapa orang ingin menjual mobilnya dan berharap untuk mendapatkan harga yang terbaik yang sesuai dengan kondisi mobil yang dimilikinya. Di sisi lain, bagi para pelanggan juga harus memikirkan secara matang dan mengetahui betul keadaan mobil yang akan mereka beli, serta memperhatikan protokol kesehatan yang salah satunya adalah dengan meminimalisir kontak fisik.

Maka dari itu, kualitas pelayanan dan kenyamanan pelanggan pada tempat membeli atau menjual mobil merupakan hal yang sangat penting. OLX Autos hadir memberikan pilihan bagi para pelanggan yang ingin menjual mobil dengan mudah, nyaman dan cepat. Dengan kehadiran para ahli yang dimiliki oleh tim OLX Autos, akan ada 300 titik pengecekan, untuk memastikan mobil dalam kondisi baik sehingga pelanggan juga bisa mendapatkan harga yang terbaik.

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia, mengungkapkan bahwa kenyamanan dan kemudahan yang didapatkan pelanggan merupakan prioritas. Dengan terus berinovasi dan memberikan berbagai pilihan yang terbaik, OLX Autos berharap dapat membantu tidak hanya para pelanggan yang ingin menjual atau membeli mobilnya namun juga para pengusaha mobil bekas yang juga ingin mendapatkan kualitas mobil bekas terbaik yang mereka jual.

“OLX Autos pun selalu memastikan bahwa setiap karyawan di inspection center maupun tim ahli inspeksi Home Inspection selalu mengikuti protokol kesehatan yang ketat untuk terus menjaga kesehatan. OLX Autos akan terus berkomitmen untuk menciptakan ekosistem pasar mobil bekas yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Melalui pelayanan terbaik diberikan oleh tim OLX Autos, pelanggan akan merasa lebih nyaman ketika menjual mobilnya. Masa pandemi ini memang membuat ruang gerak pelanggan terbatas, sehingga harus ada inovasi perusahaan dalam menjangkau pelanggan dengan menyediakan pengalaman yang lebih relevan dan instan, termasuk penjualan yang cepat dan pembayaran yang dapat segera diterima pelanggan.

Ditambah dengan lebih dari 2000 mitra, para pelanggan tidak perlu menunggu lama ketika menjual mobilnya. Ini membuka potensi penjualan mobil yang lebih cepat bagi pelanggan.

Selain itu, pelanggan juga bisa memilih layanan Home Inspection untuk pengecekan mobil di rumah, sehingga pengguna layanan ini tidak perlu datang ke inspection center saat situasi pandemi seperti sekarang ini. Para tim ahli yang hadir akan menjalankan protokol kesehatan dan mengenakan APD selama pengecekan berlangsung.

Melalui pengecekan secara teliti yang dilakukan oleh tim ahli OLX Autos, termasuk kondisi mobil dan legalitas kendaraan, OLX Autos terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, termasuk kebutuhan akan harga yang terbaik dan sesuai bagi pelanggan setia. Hal tersebut pun terlihat dari salah satu pelanggan yang telah menjual mobilnya di OLX Autos, yaitu Subianto. “Menjual mobil di OLX Autos, memberikan saya beberapa kemudahan yaitu penawaran mobil yang cepat dan harga jual yang sesuai dengan ekspektasi”.

Untuk mempermudah pelanggan dalam mencari mobil yang sesuai kebutuhan mereka dengan kualitas terbaik, OLX Autos juga menghadirkan OLX Authorized Dealer. OLX Autos Authorized Dealer merupakan dealer mobil bekas rekanan resmi OLX Autos yang bergaransi, yang saat ini sudah berada di 3 lokasi di daerah Jabodetabek, yaitu Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Bekasi.

Dealer rekanan yang bergabung dengan OLX Authorized Dealer akan mendapatkan pasokan mobil yang memiliki kualitas terbaik dan fasilitas lainnya yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan bisnis mobil bekas yang mereka miliki.

Salah satu layanan yang didapatkan oleh dealer yang bergabung adalah pemasaran, yang penting bagi keberlangsungan bisnis melalui pengenalan layanan ke pelanggan. Liaz Auto, salah satu rekanan dealer yang berada di Cipinang Jaya menyatakan, “Bergabung dengan OLX Autos membawa perubahan kearah lebih baik, karena OLX akan menjaga kualitas mobil yang masuk ke dealer. Ditambah lagi, kualitas tersebut dikemas dalam metode pemasaran yang bagus, sehingga menimbulkan rasa nyaman bagi konsumen untuk membeli mobil. Semua aktivitas ini, dibantu oleh tim OLX Autos”.

Kehadiran OLX Authorized Dealer tidak hanya membantu para rekanan dealer yang ingin mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik, namun juga para pelanggan ingin membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik dalam kondisi saat ini. Tentunya dengan berbagai keuntungan yang didapatkan oleh para pelanggan, seperti mobil yang sudah lulus inspeksi para ahli, gratis garansi mobil selama 30 hari, dan mendapatkan bantuan dari Tim Ahli selama proses pembelian mobil akan memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Tags: , , , ,


COMMENTS