June 5, 2020

Jurnalis Otomotif Indonesia Tempatkan 3 Model+1 Terfavorit dan Terunik Mercedes-Benz, Penasaran?

Penulis: Rizki R

3. E-Class

3 MyFavoriteMercedes

#3 MyFavoriteMercedes

Kendaraan Mercedes-Benz bertipe E-Class hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mercedes-Benz yang mencari kendaraan sedan eksekutif modern. Mercedes-Benz E-Class merupakan segmen menengah yang dikenal dengan kesan sportiness dan elegan, bahkan identik dengan kesan sensual purity.

Dibekali teknologi seperti Widescreen cockpit, Ambient light dengan pilihan 64 warna serta Active Parking Assist, E-Class telah menjadi tolok ukur di segmennya. Bagi responden yang memilih mobil ini memberikan komentar “E-Class represents success, beauty, intelligence, performance, modern”.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menyatakan, “Daftar tiga teratas model favorit Mercedes-Benz menunjukkan bahwa kami memiliki segmen kendaraan yang luas dengan produk yang berbeda. Saya juga senang melihat bahwa favorit pribadi saya, G-Class berhasil mencapai puncak,”

Selain tiga model paling favorit diatas, banyak produksi Mercedes-Benz dianggap sebagai mobil yang unik. Salah satu model mobil yang memiliki keunikan luar biasa sehingga mendapatkan gelar sebagai Mercedes-Benz Paling Unik yakni Mercedes-Benz SLS AMG.

MyUniqueMercedes

#MyUniqueMercedes

Digambarkan sebagai penerus spiritual supercar 300 SL “Gullwing” legendaris tahun 1950-an, SLS AMG adalah bukti bahwa tahun 2010 akan menjadi dekade besar bagi Mercedes-Benz. SLS segera menjadi mobil impian setiap penggemar mobil, menampilkan desain pintu “Gullwing” yang dapat dikenali dan 622 tenaga kuda yang berasal dari mesin V8 6.2 liter. Salah satu komentar mengenai model ini yakni “SLS with Gullwing is the best car to date”.

Itulah 4 deretan Mercedes-Benz paling favorit dan unik menurut para teman-teman otomotif. Nah, dari berbagai jenis yang telah disebutkan, mana yang menjadi favoritmu?

Tags: , , , ,


COMMENTS