January 3, 2020

Besok, Xiaomi Mi Note 10 Pro Hadir di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Besok, Xiaomi Mi Note 10 Pro Hadir di Indonesia  

Mobitekno – Satu smartphone Xiaomi lagi akan hadir di awal Januari 2020. Baru saja melewati pergantian tahun dari 2019 ke 2020, Xiaomi langsung menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan memperkenalkan Xiaomi Mi Note 10 Pro. Acara peluncurannya ini akan berlangsung 4 Januari 2020, dan akan dimeriahkan oleh sebuah konser menarik di bilangan SCBD.

Hadirnya smartphone ini tidak lain karena Xiaomi akan memenuhi janjinya kepada para Mi Fan dan masyarakat Indonesia. Xiaomi akhirnya membawa smartphone flagship ke pasar Indonesia. Hal ini diungkapkan langsung dari cuitan Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia beberapa hari lalu.

“Tiga bulan yang sangat sibuk kami lakukan untuk memenuhi janji kami, membawa smartphone flagship dengan keunggulan di kamera, Mi Note 20 Pro, ke Indonesia,” kata Alvin Tse dalam akun Twitter resminya.

Sebuah konser bertajuk New World Concert juga akan menemani peluncuran ini. Konser yang akan diisi artis seperti JKT48, Brisia Jodie, Thavita, hingga Rendy Pandugo akan memeriahkan pelincuran Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia.

Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri merupakan smertphone pertama yang menggunakan kamera dengan resolusi 108MP, resolusi kamera terbesar yang ada saat ini. Dengan hashtag #108MPNewWorld, Xiaomi sudah menyebar banyak undangan untuk memeriahkan peluncuran smartphone flagship pertama di 2020 ini.

Tags: , ,


COMMENTS