September 1, 2020

Oase Watch H12W, Smartwatch dengan Fitur Lengkap dan Mendukung Gaya Hidup Sporty

Penulis: Desmal Andi
Oase Watch H12W, Smartwatch dengan Fitur Lengkap dan Mendukung Gaya Hidup Sporty  

Mobitekno – PT Oase Teknologi Asia kembali mengeluarkan produk baru berupa jam tangan pintar untuk kebutuhan anak-anak muda Indonesia. Oase Watch H12W ini memiliki beragam fitur untuk mendukung gaya hirup stylish dan sporty. Namun begitu, fungsi kesehatan juga tidak dilewatkan.

“Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban, hal ini harus didukung oleh produk maupun teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Kami sangat serius dalam mengembangkan industri dan memproduksi produk aksesoris pintar hingga produk IoT yang beragam dan multifungsi untuk mencakup semua aspek kehidupan. Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch pertama kami, saya harap produk ini bisa di terima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy, didampingi dengan fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) Oase.

Oase Watch H12W memilliki fitur yang banyak di dalamnya. Pada bagian bodinya yang terbuat dari zinc alloy dan strap silicone, Oase Watch dilengkapi dengan sebuah tombol yang berfungsi sebagai tombol kembali. Layar sentuhnya yang berukuran 1,3 inci cukup ideal untuk ukuran tangan anak-anak muda Indonesia. Layar ini bisa menampilkan notifikasi realtime untuk memantau kesehatan.

Jam tangan pintar ini juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari. Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan pintar ini juga bisa deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. Fitur lainnya adalah meneruskan notifikasi, kontrol musik sampai fungsi kontrol kamera smartphone.

Oase H12W juga menjadi produk smartwatch pertama PT Oase Teknologi Asia. Perusahaan ini memang bergerak di bidang produksi produk elektronik. Produk-produknya sendiri diantaranya adalah aksesori smartphone, audio, hingga IoT. Sebelum jam tangan pintar Oase Watch H12W, PT Oase Teknologi Asia sudah memasarkan jutaan produk seperti Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, Bluetooth Speaker, Kabel charger, dan berbagai aksesori lainnya.

Oase Watch dibanderol dengan harga Rp 899.000 dan tersedia mulai hari ini, 1 September 2020, secara eksklusif di official account Oase di ecommerce Shopee. Bahkan, Oase Watch bisa didapatkan dengan harga diskon Rp 629.000 selama masa Flash Sale yang dilakukan juga pada 1 september 2020.

Tags: , ,


COMMENTS