August 30, 2019

Terima Pembaruan Fitur, 7 Hal Ini Membuat Vespa LX 125 i-get Terlihat ‘Segar’

Penulis: Rizki R
Terima Pembaruan Fitur, 7 Hal Ini Membuat Vespa LX 125 i-get Terlihat ‘Segar’  

Mobitekno – Vespa LX pertama kali hadir sekitar 8 tahun lalu. Kehadirannya di Indonesia telah menarik perhatian bagi kalangan penggemar Vespa yang berjiwa muda, serta anak muda yang ingin memulai perjalanan mereka bersama produk Vespa. Membawa daya tarik timeless classic,Vespa LX 125 i-get kini mendapat pembaruan dengan tampilan yang lebih segar, tanpa menghilangkan DNA unik Vespa; elegan dan klasik.

Hadir dalam acara peluncuran Vespa LX 125 i-get versi baru, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, menjelaskan, “Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX: kombinasi dari tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” ujarnya.

Apa saja Pembaruan di New Vespa LX 125 i-get?

Setidaknya ada 7 hal yang menjadi pembaruan pada Vespa LX 125 i-get. Pertama, dapat terlihat pada bentuk ‘dasi’ (front tie) baru, heat protector baru dengan desain lebih modern, kaca spion baru, dan logo “LX” baru. Detail estetika lainnya termasuk layar LCD dengan grafis yang membuat panel instrumen terlihat lebih jelas.

Beralih ke sistem pencahayaan, New Vespa LX 125 i-get mendapat peningkatan dengan teknologi LED di front headlamp, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca. Lampu belakang juga didesain ulang untuk pencahayaan yang lebih jelas. Vespa LX terbaru juga dilengkapi USB port pada box di bawah kemudi untuk pengisian daya.

Vespa LX 125 i-get baru juga menampilkan desain pelek terbaru yang memberikan skuter berbentuk tawon ini tampilan yang baru, namun tetap terasa familiar. Vespa LX 125 i-get baru turut dilengkapi double-swinging arm baru dengan fitur ‘2 degrees of freedom’ untuk mengurangi getaran mesin, guna memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Fitur lain yang khas pada Vespa LX 125 i-get terletak pada desain jok terbaru yang kini lebih datar dan lebih ramping, dengan ketebalan bantalan dan ukuran yang sesuai guna memastikan perjalanan yang nyaman. Sandaran kaki pada Vespa LX 125 juga memiliki desain baru guna meningkatkan kontrol dan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang.

20190827 141346 compress73

Vespa LX 125 i-get sudah tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Red Passione, Black Vulcano, dan Blue Avio. Skuter ini ditawarkan dengan harga Rp35.800.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang. Vespa LX terbaru kini tersedia di semua 38 jaringan diler resmi Piaggio yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tags: , , , , ,


COMMENTS