April 30, 2019

Pacu Target, Ini Program Leasing yang Ditawarkan BCA Finance di IIMS 2019

Penulis: Iwan RS
Pacu Target, Ini Program Leasing yang Ditawarkan BCA Finance di IIMS 2019  

Mobitekno – PT BCA Finance sebagai official partner pembiayaan kendaraan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 Jakarta meluncurkan program menarik bagi pengunjung pameran (25 April – 5 Mei 2019).

Anak perusahaan PT Bank Central Asia (BCA) menawarkan program pembiayaan kendaraan dengan suku bunga terjangkau, dan kompetitif serta promo menarik untuk calon konsumen. BCA Finance menyebutnya sebagai “Program Kredit Mobil Gratis Asuransi 1 Tahun”.

Dalam program ini, BCA Finance memberikan gratis asuransi komprehensif di tahun pertama, sehingga konsumen cukup melakukan penutupan asuransi untuk tahun ke-2 dan selanjutnya.

Valiatini Widyawati mewakili PT BCA Finance menyatakan bahwa program ini bertujuan agar para konsumen mendapat kemudahan untuk mewujudkan mobil impiannya dengan keringanan biaya asuransi.

Program ini bisa didapat untuk setiap pengajuan kredit mobil baru berjenis mobil penumpang yang selama periode 25 April – 31 Mei 2019 menggunakan program Fix & Cap bertenor 5 tahun dan 6 tahun.

Sebagai informasi, program ini dikhususkan untuk pembeli kendaraan bermerek Honda, Suzuki, Mazda, Toyota, Wuling, Datsun, Nissan, Mitsubishi, Hyundai, Daihatsu, dan DFSK.

Program pembiayaan kendaraan dengan asuransi gratis setahun di ajang IIMS 2019 ini ini diharapkan BCA Finance dapat memacu penyaluran pembiayaan perseroan di sisa tahun 2019 ini.

Menurut pihak BCA Finance, total pemesanan (booking) kendaraan kuartal pertama 2019 lebih rendah total 6,2 persen dibanding kuartal pertama tahun lalu. Salah satu penyebabnya adalah menurunnya pasar mobil pada periode tersebut dikarenakan penunda pembelian konsumen terkait adanya Pemilu.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS